Nonton Tom Hanks, John Mayer di Trailer Dokumenter ‘California Typewriter’

 Nonton Tom Hanks, John Mayer di Trailer Dokumenter ‘California Typewriter’

Screenshot Youtube by Gravitas Ventures

TOM HANKS dan John Mayer mendiskusikan kecintaan mereka pada mesin ketik di trailer pertama mereka untuk sebuah film dokumenter yang bertutur tentang mesin ketik kuno, California Typewriter.

“Mesin tik tidak menghakimi Anda, langsung saja, ‘Segera, Sir,'” kata Mayer di trailer. “‘Namun Anda menginginkannya.'”

Hanks, yang meluncurkan aplikasi mesin tik gratis untuk smartphone, adalah pemilik lebih dari 250 mesin tik yang berbeda, dan Anda perlu tahu 90 persen dari mesin ketiknya itu  masih ada dalam antrian untuk kerja. Wow….

California Typewriter juga menampilkan testimonial dari sejarawan David McCullough dan dramawan Sam Shepard tentang mengapa mesin tik masih menjadi perangkat menulis mereka. Film ini juga berfokus pada tukang mesin tik dan seniman yang menciptakan karya seni dari bagian mesin tik.

Untuk penikmat film melalui iTunes, California Typewriter sudah dapat menikmati film ini pada Oktober 2017. Sedangkan penyuka layar lebar sudah dapat menontonnya  film dokumenter ini di bioskop Amerika dan Kanada pada tanggal 18 Agustus 2017.

Pemilik akun Mimi Hodgkins4 di Youtube,  punya komentar menarik setelah melihat trailer filim dokumenter ini. “California Typewriter adalah salah satu dokumenter paling menarik yang pernah saya alami. Cantik, cerdas, penuh kreativitas dan kemanusiaan, terarah dan disunting dengan baik, dan mengguncang dunia saya dengan membuka pikiran dan persepsi saya terhadap budaya dan cara hidup yang tak pernah terpikir olehku,” katanya. Mimi, pastilah generasi PC atau Laptop, atau bahkan gadget, yang tidak pernah menyentuh mesin tik untuk menulis tugas sekolah atau kuliahnya.

Yang menaruk, Mimi kemudian mengunjungi sebuah  toko di Oakland, 10 hari setelah dia melihat film dokumenter ini di NYC dan bertemu dengan Doug Nichol dan Jeremy Mayer. Dia menggambarkannya sebagai pengalaman yang sangat manis.

“Mengunjungi toko dan bercakap-cakap dengan Ken Alexander, membuat saya semakin dekat dengan perasaan dan pikiran yang saya miliki saat menonton film tersebut. Gravitas Ventures, terimakasih telah membagikan film ini untuk dilihat semua orang!” tulisnya.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *