Nola Berharap Naura Tetap Menjadi Gadis Kecil

 Nola Berharap Naura Tetap Menjadi Gadis Kecil
Naura dan mamanya, Nola Be3.

PENYANYI Nola Be3 bersama anaknya, Naura mempersembahkan karya spesial memperingati Hari Ibu, pada 22 Desember 2017. Ibu dan anak itu meluncurkan lagu serta video musik berjudul Sahabat Setia. Nola Be3 mengatakan, lagu tersebut bercerita soal sentuhan kasih sayang ibu sepanjang masa kehidupan untuk anak. Kemudian, kasih sayang itu akhirnya menjadikan mereka dekat layaknya sahabat yang berbagi dalam suka dan duka.

Menurutnya, Sahabat Setia adalah lagu curahan hatinya sebagai ibu yang menyadari Naura yang beranjak dewasa dan berharap anaknya tetap menjadi gadis kecil yang membahagiakan. “Saya ingin Naura selalu memahami bahwa meskipun dia beranjak dewasa, saya akan selalu menyayangi dan mendampingi baik suka dan duka baginya,” kata Nola saat jumpa pers di Lotte Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, minggu lalu.

Sahabat Setia merupakan lagu ciptaan Mhala dan Tantra Numata yang masuk dalam album kedua Naura berjudul Langit Yang Sama. Naura mengungkapkan bahwa lagu Sahabat Setia sangat spesial baginya. Sebab, dia bisa berkolaborasi dengan mama tercinta, sehingga menjadi sebuah kekuatan saat dinyanyikan di atas panggung. “Teman kadang bisa hilang, tapi ibu akan selalu ada saat kita butuhkan. Setiap membawakan lagu ini jadi ingat kasih sayang seorang ibu,” ucap Naura.

Video musik Sahabat Setia dirilis juga melalui kanal YouTube. Dalam video dikisahkan eratnya hubungan Nola dan Naura dari waktu ke waktu. Dalam penggarapannya ibu dan anak ini bekerja sama dengan sutradara Candi Soeleman dan Nivea Creme. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *