Nobar “Vainglory World Championship”, SEMC Kerjasama dengan Coca-Cola

 Nobar “Vainglory World Championship”, SEMC Kerjasama dengan Coca-Cola

SUPER Evil Megacorp (SEMC), pembuat permainan daring (online games) Vainglory, hari Minggu ini (3/12/2017) telah mengumumkan secara resmi kerjasama mereka dengan perusahaan Coca-Cola untuk menyelenggarakan Nobar (nonton bareng) bersamaan final turnamen dunia Vainglory (Vainglory World Championship) pada 17 Desember nanti di Singapura.

Sebanyak delapan bioskop di Jepang dan Amerika Serikat dijadwalkan menjadi tuan rumah nobar tersebut. Di Indonesia, penyelenggaraan nobar direncanakan berlangsung di Jakarta dan Surabaya.

Ini menjadi pengalaman keterlibatan nobar Asia dan Amerika pertama bagi Coca-Cola. SEMC akan bekerjasama dengan komunitas Vainglory untuk mengadakan nobar di non-bioskop area lainnya seperti di Belarusia, Brasil, Chile, Korea Selatan, Rusia, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Di nobar tersebut, para penggemar dan pemain Vainglory dapat menyaksikan demonstrasi global resmi dari Vainglory 5V5 yang sangat dinantikan, dan sekaligus upacara penobatan juara dunia Vainglory secara langsung di layar lebar.

“Vainglory adalah game yang bersifat sosial yang dimainkan bersama teman-teman kapan saja, di mana saja melalui perangkat mobile mereka. Nobar Coca-Cola adalah bentuk perayaan bersama komunitas Vainglory untuk menyaksikan event dunia,” ungkap Evan Denbaum, General Manager dari Esports dan Editorial dalam keterangan tertulisnya.

“Bagi para fans yang tidak dapat mengunjungi Singapura untuk melihat event ini secara langsung, Nobar ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk dapat pula melihat demonstrasi pertama Vainglory 5v5, yang juga adalah momen terbesar dalam sejarah Vainglory sejak awal rilisnya,” tambahnya.

Lokasi dari bioskop dimana Nobar akan diadakan bisa dilihat di fanpage resmi Vainglory Game Indonesia (https://www.facebook.com/VaingloryID/). Para penggemar Vainglory yang hadir akan mendapatkan limited edition eksklusif Vainglory Worlds yang hanya bisa didapatkan saat itu saja. Informasi registrasi bisa di cek nanti di fanpage resmi Vainglory. Bioskop yang akan berpartisipasi secara langsung adalah Aeon Entertainment (Jepang) dan Cinemark (Amerika Serikat).

“Kami sangat senang dapat menjadi partner dari Super Evil Megacorp, dan senang sekali dapat bergabung dengan komunitas Vainglory untk merayakan World Championship ini,” kata Alban Dechelotte, mewakili pihak perusahaan Coca-Cola.

“Kami sangat antusias dan senang, karena dapat membawa fans untuk menonton bersama, menyemangati, dan menunjukkan passion mereka terhadap Esports Vainglory bersama fans lainnya, dan tentu saja sambil menikmati Coca-cola dingin yang menyegarkan,” lanjutnya.

Turnamen dunia Vainglory, Vainglory World Championship, dijadwalkan berlangsung di Theater Kallang di Singapura pada 14 -17 Desember mendatang, diikuti oleh 12 tim Vainglory terbaik sedunia. Di hari final, mode 5v5 yang sangat ditunggu-tunggu akan didemonstrasikan kepada publik untuk pertama kalinya, sebelum tahap Grand Final untuk menentukan sang juara dunia.

Indonesia tidak mau ketinggalan, dan mengirimkan tim profesional esport Elite8 sebagai wakil dari Indonesia ataupun Asia Tenggara setelah memenangkan kejuaraan Vainglory8 SEA di Manila, Filipina saat musim panas lalu. Tiket untuk dapat hadir di acara ini bisa didapatkan di Vaingloryworlds2017.peatix.com. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *