NiTaTaDi Rekam Single ‘Kawan’

 NiTaTaDi Rekam Single ‘Kawan’

NiTaTaDi yang terdiri atas penyanyi lama merekam ulang lagu ‘Kawan’. (Foto : Ria HD).

JAYAKARTA NEWS—– Ingat nama-nama penyanyi asal Bandung ini : Hedi Yunus, Rita Effendy, Ronny Waluya dan Netta Kusumah Dewi ? Mereka semua pernah tampil eksis di grup Kahitna, bahkan ada yang unjuk diri sebagai solois.

Baru-baru ini, mereka mendadak membangun sebuah kelompok berbendera NiTaTaDi. Dan sebuah single bertajuk ‘Kawan’ karya Ria Prawiro dilempar. Labelnya dari Geronimo Records. “NiTaTaDi terbentuk karena adanya unsur persahabatan,” ujar Ronny Waluya. Karena rasa kangen, mereka janjian bertemu ngobrol dan ngopi di suatu tempat. Kemudian terbersit membentuk suatu grup nyanyi dan rekaman bareng. “Hitung-hitung karena pandemi mempertemukan kita lagi. Lama sudah kita enggak bersama,” imbuh Ronny Waluya lagi.

Lagu ‘Kawan’ pernah dilantunkan Vina Panduwinata tahun 1985. Kini, direkam ulang dengan aransemen yang fresh dan groovy. “Kita garap secara serius. Dan penggemar musik tanah air menyambut antusias lagu ini,” ungkap Hedi Yunus optimis. Buktinya, ketika dibawakan dalam konser 7 Ruang DSS Music secara live streaming, sambutan khalayak menggemuruh. Untuk video klip, bisa dilihat di YouTube Channel Geronimo. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *