Nicki Minaj Beri Beasiswa Sejumlah Fans

 Nicki Minaj Beri Beasiswa Sejumlah Fans

NICKI  Minaj merelakan sebagaian rejekinya untuk dialokasikan bagi beasiswa sejumlah fansnya. Bisa dibayangkan, komitmen itu tentu sangat membahagiakan para penggemarnya yang beruntung itu. Mereka sangat beruntung, selain cerdas tentu saja, dapat beasiswa dari bintang pujaannya.

Komitmen pemberian beasiswa itu disampaikan penyangi kelahiran 8 Desember  1982 di  Saint James, Trinidad and Tobago itu, setelah salah seorang dari penggemarnya pada Sabtu (6/5/2017) malam pekan lalu, bertanya melalui  akun twiternya. Penggemar itu bertanya, apakah kiranya  Minaj bersedia menanggung uang  kuliahnya.

Minaj pun menyatakan setuju untuk membayarkan ongkos  kuliah para penggemarnya. Hanya saja, Nicki memberikan  syarat, yakni  mereka punya nilai sempurna alias A semua.

Nicki  menulis, “Tunjukkan nilai A untuk semua mata kuliah, saya akan verifikasi ke kampus kalian dan saya akan bayar biaya kuliahnya.”

 

Show me straight A’s that I can verify w/ur school and I’ll pay it. Who wants to join THAT contest?!?!??‍♀️ Dead serious. Shld I set it up? https://t.co/czH715u64a

— NICKI MINAJ (@NICKIMINAJ) May 7, 2017

 

 

 

 

 

 

 

Atas jawaban tersebut, sejumlah penggemarnya menanggapi tawaran Minaj. Mereka kemudian memasang  foto nilai-nilai mereka. Minaj membalas satu per satu, dan setuju untuk memberikan bea siswa. Uang itu diperuntikkan buat  keperluan kuliah, seperti  membeli buku kuliah dan uang pinjaman pendidikan.

Minaj kemudian mengakhiri penawarannya beberapa jam kemudian. Tapi dia berjanji  akan kembali memberikan tawaran serupa  pada sebulan atau dua bulan kedepan.  Jadi, rajin-rajin belajar, raih nilai istimewa dan sering-sering tengok akun twitter Nicki Minaj.

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *