Naura Luncurkan Buku ke Lima Konser Dongeng Naura

 Naura Luncurkan Buku ke Lima Konser Dongeng Naura

Naura Luncurkan Buku ke Lima Konser Dongeng Naura –foto ipik tanoyo

JAYAKARTA NEWS—Kini, penyanyi Naura telah beranjak dewasa. Naura siap melangkah ke dunia kehidupan remaja yang berbeda dengan dunia anak. Kisah masa kecil dan pesannya akan selalu hidup dalam kelima bukunya.

Seperti Konser Dongeng 4 menjadi konser penutup untuk Konser Dongeng Naura, buku ‘Konser Dongeng Naura’ yang baru diluncurkan ini juga menjadi buku anak terakhir Naura. Buku kelima Naura (‘Konser Dongeng Naura’) berkisah tentang perjuangan dan pengalaman dalam Konser Dongeng.

Naura–foto ipik tanoyo

Buku ‘Konser Dongeng Naura’ menceritakan pengalaman Konser Dongeng 1, Konser Dongeng 2, Konser Dongeng 3 sampai Konser Dongeng 4, yang merupakan konser dongeng terakhir Naura. “Teman Naura ( fans setia Naura ) yang belum pernah menonton Konser Dongeng bisa menikmati Konser Dongeng dalam bentuk buku. Tentu enggak bisa dibandingkan dengan menonton langsung konsernya, tapi Naura berharap buku ini bisa cukup menghibur dan yang pasti ada foto-foto dan cerita-cerita behind the stage yang enggak tampak saat konser,” cetus Naura saat peluncuran buku Konser Dongeng Naura di TB Gramedia, Central Park, Jakarta Barat baru-baru ini.

Kata kunci kesuksesan Naura yang diceritakan dalam kelima bukunya adalah kerja keras dan believe in your dream.

Lewat buku- bukunya, Naura mengajak anak-anak Indonesia untuk berani bermimpi dan bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya. Tentu bukan berarti Naura tidak akan mengadakan konser atau membuat buku lagi.

Ibarat suatu pertunjukan, ini hanyalah akhir babak 1 yang ditujukan untuk anak. Kita nantikan babak 2, babak 3 dan babak-babak selanjutnya yang ditujukan untuk massa yang lebih luas. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *