Naura Luncurkan Album Soundtrack dan Buku “Naura & Genk Juara”

 Naura Luncurkan Album Soundtrack dan  Buku “Naura & Genk Juara”

LAGU-LAGU  bertemakan anak–anak sudah mulai usang digerus perkembangan jaman. Tak banyak penyanyi cilik yang mengeluarkan lagu-lagu bertema Anak. Adila Rafa Naura Ayu atau biasa disapa Naura ini, penyanyi cilik yang konsisten merilis lagu–lagu bertema anak-anak ini kembali meluncurkan album terbarunya yang menjadi soundtrack sebuah film musikal.

Film musikal untuk anak dan keluarga yang berjudul ‘Naura & Genk Juara‘ siap diluncurkan dan ditayangkan di bioskop mulai 16 November 2017 mendatang. Sebelum itu, album soundtrack film ‘Naura & Genk Juara’ lebih dulu dirilis pada Rabu pekan lalu.

Naura, penyanyi cilik sekaligus bintang utama film tersebut, mengatakan bahwa dengan adanya album tersebut penonton bisa ikut bernyanyi sambil menonton filmnya.

“Aku berharap teman-teman Naura bisa nonton bareng sama keluarga atau sahabat. Dan karena ini musikal, aku seneng banget kalau teman-teman yang nonton bisa nyanyi bareng di bioskop,” kata Naura di Pondok Indah Mall I.

Dalam album Naura& Genk Juara dibawah label Trinity Optima Production ini, berisikan 9 track yaitu, Juara, Bawakan Cerita Banyak Untukmu, Mendengarkan Alam, Kamu Menyebalkan,Setinggi Langit, Aku Hanya Ingin Pulang, Jangan-jangan, Kita adalah Juara, dan Berani Bermimpi.

Menurut Nola Be3 sang bunda lagu-lagu yang ada dalam Album Naura & Genk Juara semuanya diciptakan oleh Mhala dan Tantra Numata .

“Sembilan lagu musikal dalam album ini diciptakan oleh Mhala dan Tantra Numata. Mereka hebat banget dengan waktu yang singkat bisa menyelesaiakan 9 lagu ini dengan hanya membaca skrip film dan hasilnya keren banget. Kita semua puas karena ternyata setiap lagu mengambarkan setiap adegan-adegan di film,” ujar Nola saat di sambangi di Peluncuran album dan buku sang anak tercinta.

Bersamaan dengan peluncuran album, dirilis pula cetakan kedua buku ‘Naura & Genk Juara: The Movie’ yang diterbitkan Kompas Gramedia Production dan Creative & Co sebagai rumah produksi filmNaura & Genk Juara juga merilis cetakan kedua buku behind the scene (BTS) film tersebut.
Buku tersebut berisi mengenai kegiatan Naura dan tim produksi saat beraktivitas di balik layar (behind the scene) film ‘Naura & Genk Juara’. Selamat dan sukses ya Naura. Tetap berkarya dengan lagu-lagu bertema anak-anak.***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *