Naura dan Neona Ada di Games ‘Dunia Tini Wini Biti’

 Naura dan Neona Ada di Games ‘Dunia Tini Wini Biti’
Dua penyanyi cilik Naura dan Neona.

SEBUAH aplikasi games terbaru yang melibatkan dua penyanyi cilik Naura dan Neona.

Keduanya dilibatkan dalam  bentuk koin khusus dengan wajah keduanya dalam games “Dunia Bermain Tini Wini Biti”.

Hal sengaja dibuat oleh produsen makanan ringan, yang sudah melalang buana selama lebih dari 20 tahun di industri makanan ringan untuk anak-anak. Games anyar itu telah diluncurkan  pada 28 Juli 2018.

Memanfaatkan kecanggihan teknologi Augmented Reality, ‘Dunia Main Tini Wini Biti’ menyajikan games dengan tampilan visual 3D dengan koin khusus. Koin itu berfungsi ganda, yaitu sebagai obyek scan/pindai dalam aplikasi game  yang didesain sarat dengan edukasi. Pastinya, games ini tiak mengandung unsur kekerasan dan hal negatif lainnya.

Dua penyanyi kakak beradik Naura dan Neona, menurut Brand Manager Tini Wini Biti, Jeffry dipilih sebagai brand ambassador game ini. Mereka dianggap sebagai sosok anak yang tampil sesuai usianya dengan talent dan kreatifitas yang luar biasa.

“Mereka berdua sukses mengembangkan talenta dengan menyanyikan karya seni yang positif untuk anak Indonesia. Aplikasi games “Dunia Main Tini Wini Biti’, kita buat sebagai penghargaan untuk anak-anak Indonesia bagaimana mereka bisa bermain dengan Fun tapi tetap ada unsur edukasi,” katanya.

“Jadi games ini tak hanya sekedar bermain tapi mainnya mereka ada unsur belajarnya. Aplikasi ini tidak ada unsur kekerasannya didalam, tak ada unsur pornografi, tak ada pembayaran di gital jadi kita free. Satu lagi kita buat aplikasi ini disetting untuk tidak menganggu anak – anak untuk tetap belajar,” tambah  Jeffry.

“Dengan pertimbangan itu maka Naura dan Neora dipilih untuk bersama-sama mengajak anak Indonesia memilih snack yang baik, memilih game yang baik dan berkreasi bersama,”tambah Jeffry.

“Pada hari ini diluncurkan delapan koin Tini Wini Biti edisi khusus terbatas yaitu, terdiri dari empat koin Naura dan empat koin Neona, aplikasi games ya sendiri sudah beberapa waktu lalu diluncurkan,” tambah Jeffry

Naura dan Neona adalah penyanyi cilik yang juga merupakan putri dari Riafinola Ifani Sari atau yang akrab disapa Nola B3. Keduanya sangat seneng wajah mereka ada di koin permainan Tini Wini Biti dan menjadi brand ambassador.***

(Ipik Tanoyo)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *