Mysteria Land, Dunia Imajinasi di Bekasi

 Mysteria Land, Dunia Imajinasi di Bekasi
Mysteria Land di Summarecon Mall Bekasi.

SUMMARECON Mal Bekasi kembali menghadirkan sebuah wahana seru yang penuh dengan petualangan. Hiburan penuh petualang ini sangat pas jika Anda nikmati bersama keluarga tercinta.

Ya, setelah sebelumnya sukses mengajak pengunjungnya menelusuri perut bumi lewat wahana The Adventure to the Center of The Earth, The Lost World, kali ini pengunjung akan diajak kembali menyusuri perjalanan yang penuh imajinasi menuju tempat-tempat di berbagai belahan dunia yang menyimpan beragam misteri.

Berlokasi di lantai 1 Summarecon Mal Bekasi, wahana bertajuk Mysteria Land hadir mulai 7 April – 2 Juli 2017, dibuka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 30.000,- (weekdays) dan Rp 35.000 (weekend).

Dengan luas area ± 950 m2, pengunjung akan diajak menjelajah ke 12 area yang sangat imajinatif dan penuh dengan hiburan serta edukasi. Beragam teka-teki dan jalan pintas akan membawa pengunjung ke tempat-tempat tak terduga.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan, “Wahana terbaru ini tentu akan memberikan satu pengalaman dan tantangan baru bagi pengunjung untuk menikmati waktu di Summarecon Mal Bekasi.

Mysteria Land dihadirkan dengan dekorasi yang sangat unik, memadukan hiburan serta edukasi yang dikemas ke dalam ruangan-ruangan penuh fantasi. Dilengkapi dengan beragam replika dan efek suara, membuat keseruan pengalaman berpetualang di Mysteria Land pun terasa lebih nyata.”

Memasuki wahana, pengunjung langsung disuguhkan dengan rintangan yang akan menghantarkan mereka pada Castle Great Hall, sebuah replika istana yang dipenuhi oleh tokoh-tokoh kerajaan nan legendaris, dilengkapi fakta-fakta menarik seputar kehidupan mereka. Kemudian sebuah pintu otomatis akan membawa pengunjung melewati area The Tomb, lokasi pemakaman raja dan ratu.

Lorong-lorong sempit menuntun pengunjung ke area pemakaman Raja Firaun. Ruangan bernama The Pyramid ini memberikan gambaran mengenai sejarah kerajaan Mesir Kuno. Sebuah trick art juga dihadirkan sebagai lokasi berfoto seru yang akan menghasilkan ilusi, seolah-olah seorang mumi sedang mengikuti pengunjung.

Replika Piramid, Sphinx, Hieroglif Mesir yang menghiasi dinding, dan kuburan Raja Firaun beserta patung penjaga kerajaan sebagai ciri khas kerajaan Mesir kuno tentunya juga dapat dijadikan spot terbaik untuk berfoto ria.

Menuju ke area selanjutnya, pengunjung harus melewati Moving Bridge yaitu sebuah jembatan goyang yang harus dilewati dengan hati-hati. Untuk menambah keseruan, replika lautan bara api menjadi efek pemandangan menarik dibawah jembatan. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *