‘My Love My Enemy’ Hubungan Cinta tapi Benci

 ‘My Love My Enemy’  Hubungan Cinta tapi Benci

Farhan Rasyid dan Megan Domani dalam sinetron ‘My Love My Enemy’ yang tayang di aplikasi Vidio (foto: dok Vidio)

JAYAKARTA NEWS – Mulai Sabtu (13/11), sinetron terbaru produksi SineMart bertajuk ‘My Love My Enemy’ tayang di aplikasi Vidio. Disutradarai Rizal Basri, sinetron ini hampir seluruh pemainnya adalah bintang muda, yaitu Farhan Rasyid, Megan Domani, Angel Sianturi, Andrew Barrett, Bianca Hello dll.

Lagu pembuka dan lagu penutup disenandungkan oleh trio Ran berjudul ‘Orang Yang Paling Kubenci’. Mengisahkan tentang hubungan cinta tapi benci. Dua orang sahabat sekali bertemu ternyata telah berteman sejak kecil. Hal ini sangat bertolak belakang dengan kondisi terkini.

Farhan Rasyid, pemeran utama pria mengatakan, disela-sela syuting dia bisa membangun chemistry dengan Megan Domani. “Saya sering mengajak Megan ngobrol seru dengan topik macam-macam. Ya soal film, musik, makanan favorit dan lain-lain,” lontar Farhan Rasyid.

Setali tiga uang dengan Megan Domani. “Kita membangun kekompakan dan hubungan pertemanan dengan Farhan dan pemain lain,” timpal Megan Domani.

Mereka sering makan dan nonton film berdua di bioskop jika tak ada syuting atau turun hujan. “Enggak ada kesulitan saya perankan Rani. Mungkin sosok Rani karena seumuran, jadi akan mudah mendalami. Rani lebih tegas dan berani dari saya. Dan bersyukur saya bisa adaptasi,” imbuh Megan Domani.

Hanya Andrew Barrett yang blasteran Indonesia – Amerika mulanya agak kagok karena kurang terbiasa berbicara dalam bahasa Indonesia. Namun, berkat dukungan pemain-pemain lain, Andrew Barrett cepat bisa menguasai dialog bahasa Indonesia cukup lancar. Produser David S Suwarto mengaku optimistis produksi sinetronnya bisa diterima di kalangan netizen. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *