Connect with us

Kabar

Muda Penuh Talenta di Marina Beauty Journey 2017

Published

on

SEBAGAI puncak acara program Marina Beauty Journey  2017, kegiatan Beauty Journey Camp menjadi ajang berinteraksi dan motivasi bagi perempuan muda Indonesia.

Pada tahun ini, Beauty Journey Camp dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari 23 November 2017 sampai dengan 25 November 2017, di Gili Trawangan, Lombok. Beauty Journey Camp ini merupakan puncak kegiatan dari program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar yang sudah diluncurkan sejak Agustus 2017.

Sejak awal pelaksanaannya, telah melibatkan 180.000 perempuan muda Indonesia, lewat berbagai aktivitas on-ground yaitu Marina Beauty Journey Roadshow dan telah menjangkau lebih dari 18.000 peserta dengan berbagai latar belakang minat melalui kanal digital www.sahabatmarina.com/beautyjourney.

Seluruh peserta kemudian diseleksi kembali, hingga akhirnya terpilih 20 perempuan muda Indonesia yang dinobatkan sebagai Bintang Marina 2017.

Melani Dwi Astuti, General Manager Marketing Marina menjelaskan bahwa sebagai salah satu merek dari Tempo Scan Group yang telah menjadi pionir merek perawatan kecantikan perempuan dan pemimpin pasar di kategori Hand Body Lotion, pihaknya ingin mengajak perempuan muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar.

“Melalui program ini, mereka diajak untuk saling bercerita dan berbagi pengalaman mengenai langkah apa saja yang sudah mereka lakukan untuk mewujudkan prestasi dan mimpinya,” jelasnya.

Selama kegiatan Beauty Journey Camp, 20 perempuan muda Indonesia yang terpilih diajak untuk mengikuti kelas-kelas inspiratif yang dibawakan oleh para brand ambassador Marina, seperti Dellie Threesyadinda (Atlet panahan nasional), Tasya Kamila (Aktris & penyanyi) dan Lolita Agustine (traveler & presenter).

Pada tahun ini untuk kelas inspiratif kami juga berkolaborasi dengan Omar Daniel (Aktor & Digital Influencer), SkinnyIndonesian24, Andovi dan Jovial Da Lopez (Digital Content Creator) dan Septia Erianty (Entrepreneur). Dengan begitu Marina berharap 20 Bintang Marina tersebut dapat membagikan semangat, ilmu dan kisah inspiratifnya kepada banyak orang. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *