Connect with us

Kabar

MRCCC Siloam Lengkapi Diagnosis Kanker dengan PET CT

Published

on

 

MRCCC Siloam Hospital Semanggi membagikan bingkisan kepada pasien rawat inap,menandai perayaan ke-7 rumah sakit jaringan Lippo tersebut.

DALAM usia yang ke-7 tahun rumah sakit MRCCC Siloam, mengembangkan pelayanan onkologi khususnya diagnosis penyakit kanker.

Untuk mendiagnosis penyakit kanker MRCCC kini telah dilengkapi dengan PET CT untuk mengetahui tingkat keganasan kanker.

Hal itu disampaikan CEO MRCCC Semanggi dr. Susilawati Arifin Bolang, MHA di Jakarta, belum lama ini. Menurut Susilawati, PET CT dapat dilakukan oleh pasien sebelum atau sesudah kemoterapi. Untuk pemeriksaan ini dikenakan biaya sebesar Rp12 juta. PET CT kedepan juga dapat digunakan untuk mendeteksi ginjal dan otak.

Sementara itu dalam memeringati hari jadinya ke-7, MRCCC Siloam Semanggi,  pihaknya berbagi kebahagiaan dengan seluruh pasien dengan membagikan bingkisan kepada para pasien yang sedang dirawat inap.

Susilawati mengatakan, rumah sakit ini dapat tumbuh dan berdiri  karena adanya kepercayaan dari para pasien. “Di hari yang berbahagia ini, kami ingin sedikit membagikan kembali kepada para pasien yang sudah mempercayakan kepada kami sebagai pemberi jasa kesehatan pilihan mereka,” ujarnya.

Hingga saat ini MRCCC telah menangani ribuan penderita kanker. Rahmansyah, salah seorang pasien yang dirawat di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi berharap sukses dan pelayanan MRCCC Siloam Semanggi terus ditingkatkan. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *