MoU Stikosa – AWS dengan RTIK Surabaya

 MoU Stikosa – AWS dengan RTIK Surabaya

Penandatanganan kesepakatan antara kedua belah pihak (foto: poedji)

JAYAKARTA NEWS – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya atau biasa dikenal Stikosa-AWS yang bernaung dibawah Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur telah melakukan kesepakatan dan resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan  Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Surabaya pada Jumat (15/10) petang.

Acara yang berlangsung di Ruang Ketua Stikosa-AWS, Gedung Rektorat Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) itu di hadiri oleh Ketua Stikosa-AWS, Dr.Meithiana Indrasari, S.T., MM. dan Ketua Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK),  Muhajir Sulthonul Aziz, S.Kom, M.I.Kom yang didampingi Wakil Ketua RTIK Surabaya, Herry Darmawan.

Kegiatan kerjasama ini bertujuan untuk melaksanakan dan mengembangkan literasi informatika pada Dosen dan Mahasiswa dalam lingkup Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya melalui program Pelaksanaan dan Pengembangan Literasi Informatika dari Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Surabaya.

Dengan adanya MoU ini, Stikosa-AWS diharapkan mampu melahirkan lulusan Ilmu Komunikasi yang terbaik, unggul dan semakin cakap digital.

Selain itu juga senantiasa aktif berperan serta dalam lingkungan di mana pun ia berada demi mewujudkan masyarakat cerdas digital. (poedji)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *