Mikha Tambayong Pramugari di Film Pembajakan Pesawat

 Mikha Tambayong Pramugari di Film Pembajakan Pesawat
Mikha Tambayong

AKTRIS peran Mikha Tambayong berperan sebagai seorang pramugari dalam film drama komedi Flight 555. Didapuk menjadi seorang pramugari, Mikha mengaku harus merelakan rambut panjangnya dipotong sampai di atas pundak.

“Aku potong rambut aku untuk film ini. Aku pengin total sebagai pramugari,” ujar Mikha dalam jumpa pers saat menghadiri pemutaran film tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

Selain memotong rambutnya, Mikha juga belajar menjadi seorang pramugari sungguhan. Ia mengaku mendapatkan pelatihan secara langsung oleh para pramugrari. “Saya belajar sebagai pramugari dan belajar sama pramugari aslinya. Tidak hanya soal akting, tapi diberikan wawasan agar menjadi pramugari sungguhan,” kata Mikha.

“Ini benar-benar film yang tidak aku bisa lupakan. Apalagi film komedi, enggak gampang membuat orang tertawa,” sambung dia.

Film Flight 555 menceritakan pesawat Putu (Tarra Budiman) dari Jakarta ke Bali dengan menumpang sebuah maskapai Komodo Airlines. Di dalam perjalanan, terjadi pembajakan oleh dua penumpang dari Papua dan Sunda. Putu harus segera tiba di Bali karena mendapat kabar ayahnya menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Selain Tarra Budiman dan Mikha Tambayong, film yang disutradarai Raymond Handaya ini juga dimeriahkan Gisella Anastasia, Meriza Febriani, Mathias Muchus, Julius SItanggang, Ryan d’Massiv, Jaja Miharja, Inggrid Wijanarko, Mo Sidik, Samuel Zylgwyn, Joshua Pandelaki, dan artis lainnya. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.