Connect with us

Kabar

Meninggal Dunia Saat Mengendarai Sepeda Motor

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Nasib naas menimpa laki-laki berbadan kekar saat melintas di daerah jalan kenari RT 15/05 desa Senggreng kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang Sabtu (18/3).

Pengendara sepeda motor jenis Honda nopol W6571ER dari arah timur dengan kecepatan rendah terjatuh dengan posisi kepala bersandar dipintu pagar rumah ibu Hamidah.

Kronologinya pada saat saksi Nurudin (46) saat makan di dalam rumah mendengar suara seperti orang jatuh, keluar rumah untuk memastikan kejadian tersebut dan mengetahui ada seorang laki laki yang sudah tergeletak. Selanjutnya Nurudin bersama warga menolong korban, saat diangkat kondisi korban bernapas berat (ngorok) setelah itu korban meninggal dunia di TKP. Identitas korban di ketahui bernama Ribut Ferry Wibowo (47) warga desa Talunsono Ngajum.

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumberpucung dan menghubungi pihak keluarga korban.

Tidak butuh waktu lama Polsek Sumberpucung mendatangi TKP bersama tim kesehatan puskesmas Sumberpucung guna melakukan pengecekan penyebab kematian dengan hasil bahwa tidak diketemukan luka maupun tanda tanda kekerasan.

Selanjutnya petugas kepolisian Aiptu Edy Sunarto mengungkapkan pihak keluarga korban menerima kematian korban dikuatkan dengan membuat surat pernyataan dari pihak keluarga korban. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *