Mencari Juara EDM Indonesia dalam ICE

 Mencari Juara EDM Indonesia dalam ICE

MENGULANG kesuksesan program International Clubbing Experience (ICE) 2017, bagian dari project lCEPERlENCE.ID yang diinisiasi DanceSignal, akan kembali digelar untuk memberikan warna tersendiri di industri Electronic Dance Music [ EDM ] di Indonesia.

Di tahun ke-2 ini, kembali diadakan dengan konsep baru hasil kolaborasi Akhda [DanceSignal ] dan Dixie [1945 ] dengan mengusung visi yang sama. Yaitu untuk mendukung penuh perkembangan industri Electronic Dance Music (EDM) di Indonesia, via sebuah gerakan positif dikalangan milenials penikmat, dan pelaku industri EDM. “Dengan pengembangan dari segi bonding Identity Engagement dalam berbagai program interactive sepanjang tahun 2018,” ujar Achda, dari EO DanceSignal di Jakarta, Kamis (8/3).

Dengan tagline We Cool, We Party, We Upgrade! program ini membuka kesempatan seluas-luasnya secara bersama-sama membangun gerakan networking di dalam komunitas muda. Yang dinilai selalu update, well educated, fun, positive mind dan trendsetter spirit” pada generasi millenials.

“Program ini dirancang untuk mencari DJ dan Produser berkualitas internasional. Juga mencari The Coolest Clubbers di area Jakarta dan Bandung yang secara exclusive akan diberangkatkan ke Belanda untuk hadir, terlibat, dan turut merasakan event yang menjadi tolak ukur industri EDM di dunia yaitu Amsterdam Dance Event (ADE) 2018,” imbuh dia.

Untuk mendukung hal itu, ajang ini jadir dengan beberapa rangkalan kegiatan. Seperti Club Party Series. Merupakan kompetisi dengan melibatkan Event Organizer penyelenggara nightlife party.

Kompetisi ini bertujuan untuk memberikan edukasi untuk berlomba menciptakan sebuah konsep party yang unique dan memorable sebagai sarana untuk mencari “High Quality Clubbers”. Club Party Series akan dilaksanakan di Jakarta dan Bandung. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *