Membangun Kembali Nilai-nilai Keluarga Lewat Memasak

 Membangun Kembali Nilai-nilai Keluarga Lewat Memasak

BERTUJUAN memberdayakan wanita, keluarga dan ibu rumah tangga untuk bisa memasak layaknya profesional di rumah, Oxone, sebuah brand lokal yang menyediakan peralatan dapur dan rumah tangga membuka cooking class atau kelas memasak dan demo memasak bertajuk “Oxone HomeMade with Love”.

Yenni Kusuma, Head of Promotion Oxone menjelaskan, kegiatan ini dilakukan  untuk membangun kembali nilai-nilai keluarga lewat kegiatan memasak. Apalagi di saat sekarang, aktivitas memasak di dapur mulai berkurang lantaran padatnya kesibukan.

“Kami mendukung masakan rumahan, dengan memasak sendiri adalah pilihan terbaik bagi seorang ibu untuk keluarganya, selain untuk gaya hidup yang lebih sehat juga dapat mendorong kebersamaan dengan keluarganya,” kata Yenni.

Yang menarik, Kegiatan demo dan kelas masak ini diajarkan oleh chef ternama seperti chef Yongki Gunawan, Rudy Choiruddin, chef Beng Budarso, Chef Eddrian dan masih banyak lagi. Sementara bincang dihadirkan sejumlah selebritis, seperti Mona Ratuliu, Demian, dan lain-lain.

Untuk kali ini acara digelar di Mall PIK Avenue, berahkir Minggu (22/4/2018) lalu. Rangkaian akivasi tersebut antara lain cooking demo, cooking class–untuk ibu rumah tangga, wanita, serta anak-anak–talkshow parenting.

“Dengan memasak di rumah, maka makanan bisa lebih sehat, murah, dan higienis,” lanjut Yenny yang menargetkan tahun depan, aktivasi tersebut dapat digelar setiap bulannya. “Rata-rata sehari diikuti oleh 30 orang dalam satu kelas,” jelasnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *