Maxstream Siapkan 4 Film Horor di Tahun 2023

 Maxstream Siapkan 4 Film Horor di Tahun 2023

Gisela Anastasia sedang berakting. (foto : Maxstream )

JAYAKARTA NEWS – Mendadak horor. Secara kuantitas, tiba-tiba film horor meningkat drastis. Sejak ‘KKN di Desa Penari’ menggaet 9, 2 juta penonton di tahun 2022 mengalahkan genre drama, komedi dan laga, para sineas membuat film horor dan thriller.

Seketika, angka perolehan  penonton film horor naik tajam. Setelah KKN, disusul genre horor lain yang meramaikan gedung bioskop. Di antaranya ‘Pengabdi Setan 2 – Communion’, ‘Ivanna’, ‘The Dolls 3’, ‘Mumun’, ‘Qodrat’.

Di akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023 banyak lagi film horor akan main. Di antaranya ‘Hidayah’, ‘KKN di Desa Penari: luwih dowo luwih medeni’ (lebih lebar lebih menegangkan) dan masih seabrek judul film horor lain akan syuting dan akan main di bioskop.

Mau tak mau, belakangan gedung bioskop dipenuhi teriakan, jeritan, ketakutan dan tawa berkepanjangan. Para pakar kesehatan dan psikolog pun ikut bersuara, menonton film horor bisa menyembuhkan trauma dan rasa takut menyendiri.

Adrenalin di sekujur tubuh mendadak lepas dari katup keterasingan dan kesendirian yang membahayakan jiwa. Awal tahun 2023, genre horor masih mengamuk dan menyerang. Termasuk Maxstream, konten original yang bernaung dibawah Telkomsel bakal menyuguhkan pengalaman digital lifestyle terbaiknya lewat empat film horor.

Ayu Laksmi (tengah) dan Dennis Adhiswara (kanan) siapkan film horor terbaru. (foto : Maxstream

Empat film tersebut adalah ‘Perjanjian Ghaib’ , ‘Tulah 6/13’, ‘Qorin’ dan ‘Anak Titipan Setan’. Sekeranjang artis tenar bermain dalam deretan empat film Maxstream ini, termasuk yang baru pertama kali terseret mencoba main, yaitu Gisela Anastasia dan Dennis Adhiswara.

Sedangkan Ayu Laksmi, mantan rocker dari Bali yang meroket lewat peran Ibu di film ‘Pengabdi Setan’ (dan Ayu Laksmi enggak dapat dialog, hanya tampil menakuti penonton) kali ini tampil lagi di film horor produksi Telkomsel ini.

“Ini upaya kami menghadirkan konten original guna memenuhi hiburan para fans film horor yang jumlahnya bejibun,” ujar Nirwan Lesmana selaku VP Digital Lifestyle Telkomsel kepada penulis dalam acara peluncuran empat film horor di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Berkolaborasi dengan sineas-sineas lokal, Maxstream berusaha terus meningkatkan kreatifitas dan kapabilitas serta mencari terobosan baru dalam memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik selain ikut mendukung perkembangan industri perfilman nasional.

“Kita membuat beragam konten produktif dengan teknologi digital terdepan. Dan sejujurnya kita bilang, Indonesia adalah negara dengan bermacam kreasi berkualitas,” beber Nirwan Lesmana girang. Nah, selamat datang horor di tahun 2023 ! (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.