Mawar De Jongh Ketakutan Main Film Horor

 Mawar De Jongh Ketakutan Main Film Horor
Mawar Eva De Jongh atau yang akrab disapa Mawar De Jongh

MAWAR Eva De Jongh atau yang akrab disapa Mawar De Jongh menjadi aktris muda yang tengah digandrungi kaum Adam. Namanya kian meroket ketika didapuk menjadi pemain utama Bumi Manusia.

Selain itu, Mawar De Jongh kini juga kembali terlibat dalam film terbaru. Melakoni film bergenre horor berjudul Tumbal the Ritual, Mawar De Jongh mengakui kini tengah menambah jam terbang demi bisa menjadi deretan aktris papan atas Indonesia.

“Buat pengalaman baru ikut bergabung dalam film ini. Perasaan campur aduk waktu syuting, di tempat horor harus senang, harus sedih. Sebenernya dari pertama dateng sudah serem tempatnya,” jelas Mawar saat jumpa pers Tumbal the Ritual di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat syuting Tumbal the Ritual, ada satu pengalaman seru yang tak terlupakan. Ketika syuting di daerah pabrik gula di kawasan pabrik di daerah Tegal, dengan mata kepala sendiri Mawar melihat kru yang tengah kesurupan.

“Pengalaman tidak nyaman yang adegan di bawah tanah, itu tempat paling seram. Jadi waktu itu, yang kru kesurupun waktu masuk lorong itu, aku ngerasa ada yang pegang paha kiri aku. Terus aku lagi haus banget tiba-tiba botol air mineral jatuh sendiri,” ungkap gadis berusia 16 tahun tersebut.

Di bawah rumah produksi MK Pictures, film garapan sutradara Tema Patrosa itu akan tayang pada 19 Juli 2018. Selain Mawar, film ini akan dibintangi oleh Rayn Wijaya, Shenina Cinammon, Karel Susanteo, Annette Adoarda, Makayla Rose, Citra Prima, dan August Melasz. Lima anak muda mendapat tugas akhir dari sekolah perfilman dan memutuskan untuk mendokumentasikan sebuah Pabrik Tua di Jawa Tengah yang terkenal dengan fenomena spiritualny. Konon, pemilik Pabrik itu, Raden Suryo (August Melasz) dibakar hidup-hidup oleh warga yang keluarganya dijadikan tumbal oleh Suryo. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *