Mau Tahu Bagaimana Cara Menciptakan Kebiasaan Baru yang Sehat Dalam 2 Menit?

 Mau Tahu Bagaimana Cara Menciptakan Kebiasaan Baru yang Sehat Dalam 2 Menit?

Picture of a girl doing a push up

 

SETIAP hari, minggu, bulan, dan tahun Bec Weeden dan keluarganya menetapkan tujuan untuk menyelesaikan sesuatu. Berapa persen dari mereka yang benar-benar kita lakukan?

Bec Weeden: Health, Wellness, Lifestyle,  Yoga Coach yang tinggal di Bali

Adiknya dan Bec memiliki ritual tahunan di mana pada tahun-tahun baru mereka menulis daftar sekitar 5-10 hal yang ingin mereka capai untuk tahun ini.

“Mereka bisa menjadi apa saja, mulai dari mempelajari trik baru wakeboarding (biasanya di daftar tahunan kami) untuk pergi berkeliling dunia. Tidak ada batasan untuk seberapa besar atau kecil hanya 10 hal yang kami ingin menandai daftar kami untuk tahun berikutnya.”

“Jadi cara kerjanya biasanya adalah kami menulis ini di buku harian saudara perempuan saya dan kemudian benar-benar lupa bahwa kami telah menulis daftar itu sampai salah satu dari kami mengingat pada tahun-tahun berikutnya! Kami senang menggali daftar untuk melihat apa yang telah kami capai tahun lalu … Saya menyukainya!”

“Saya selalu menemukan bahwa saya telah menandai beberapa kecil dan biasanya beberapa gol besar dari daftar saya tetapi tahun depan saya ingin mencapai mereka semua … berprestasi tinggi ya itulah saya! Selalu mencari cara untuk menjadi versi yang lebih baik dari saya dan ini telah mendorong saya untuk mempelajari cara-cara mudah untuk membangun kebiasaan baru,” tulis Bec.

Tahun ini Bec telah berfokus pada cara-cara untuk berhasil menciptakan kebiasaan baru yang sehat, berhenti menunda-nunda dan DAPATKAN SH!T SELESAI!

Penundaan adalah pembunuh dan sering kita menunda lebih lama daripada yang akan membawa kita untuk menyelesaikannya, apakah melakukan mencuci, mengejar ketinggalan dengan teman lama yang hilang atau mencari pekerjaan baru.

James Clear (ini hyperlink situs webnya jamesclear.com) memiliki beberapa kiat luar biasa tentang cara memulai yang kecil dan membuat kebiasaan baru. Kiat utamanya adalah memulai begitu kecil, Anda TIDAK BISA mengatakan TIDAK!

“Ketika saya membaca teori James behind di balik ini rasanya seperti saat bola lampu, begitu sering kita semua, yang saya sebut sebagai bencana situasi. Saya melihat orang-orang saya bekerja melakukannya setiap hari, ketika datang ke tugas-tugas yang enggan kami lakukan seperti berolahraga atau mengerjakan laporan penjualan Anda di tempat kerja, kami membuat skenario di kepala kami yang membuat tugas itu menjadi sesuatu yang rumit dan sulit, ketika benar-benar jika kami memecahnya menjadi potongan kecil yang benar-benar F # $% ING mudah! Kenapa kita melakukan ini?”

 

MINGGU INI BEC MENANTANG ANDA SEMUA MENCOBA KOMITMEN 2 MENIT DARI JAMESʼ:
1. Jika perlu kurang dari 2 menit, lakukan SEKARANG! Tidak ada alasan dan tidak ada penundaan langsung saja!

– Mencuci piring saat Anda menggunakannya
– Puting pakaian
– Merapikan kekacauan di sekitar rumah atau kantor – Mengirim email
– Memanggil keluarga / teman

2. Ketika Anda memulai kebiasaan baru, harus selalu kurang dari 2 menit. Teori James adalah bahwa setiap tujuan dapat dimulai dalam 2 menit … skeptis? Ya, begitu juga saya, inilah bagaimana.

Apakah sasarannya kecil atau besar, selalu dapat dimulai dalam 2 menit dan setelah Anda memulai, kemungkinan Anda akan terus berlanjut dan bertahan lebih lama dari yang diharapkan. Ingin makan lebih sehat? Makan satu buah buah di pagi hari, itu akan menginspirasi Anda untuk membuat makanan berikutnya lebih sehat.

Ingin mulai berolahraga? Letakkan roda gigi Anda dan berjalan ke kotak surat. Ingin membaca buku baru? Baca halaman pertama. Minggu ini saya benar-benar ingin Anda mulai fokus pada membangun kebiasaan baru yang sehat dengan cara yang mudah, menghindari kewalahan dan membuatnya sangat mudah Anda benar-benar tidak bisa berkata tidak!

Ingat aturan 2 menit! Apa yang Anda tunggu? Dapatkan hasil maksimal 2 menit berikutnya!

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *