Mark Wahlberg Ingin Menginap di Rumah Iko Uwais

 Mark Wahlberg Ingin Menginap di Rumah Iko Uwais
Mark Wahlberg bersama Iko Uwais

 

MENJELANG  perilisan film Mile 22 di Indonesia, Iko Uwais membuat video promosi bersama Mark Wahlberg. Iko  mengingatkan penonton Indonesia untuk menyaksikan filmnya yang mulai tayang pada 21 Agustus 2018.

Dalam video yang sama, Mark Wahlberg mengutarakan keinginannya mengunjungi Indonesia. Sambil bercanda, dia bahkan mengatakan ingin menginap di rumah Iko Uwais.

“Hei, tak sabar untuk bisa datang ke Indonesia. Apa kau akan membawaku ke rumahmu?” tanya Mark pada Iko.

Dengan mantap, aktor berdarah Betawi itu mengiyakannya. Mark Wahlberg dengan ramah mengatakan, dia tak apa jika harus tidur di sofa. Penuturan aktor Transformers tersebut berhasil membuat Iko tertawa.

Mark Wahlberg, memang salah satu aktor yang membuat Iko nyaman sebagai tamu di Hollywood. Dalam wawancara eksklusif kepada media asing, Iko menyebut, Mark Wahlberg adalah orang yang sangat membantunya dan memberi banyak masukan dalam akting.

Iko dikenal sebagai bintang laga di film The Raid dan dia menciptakan koreografinya sendiri. Buat saya, dia adalah bintang besar,” kata Mark yang menambahkan , Iko adalah generasi berikutnya Jackie Chan. [pik]

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *