Mark Pattie Luncurkan Single ‘Your Eyes’ Ciptaan Ria Prawiro

 Mark Pattie Luncurkan Single ‘Your Eyes’ Ciptaan Ria Prawiro

Mark Pattie, Ria Prawiro dan Juan Mandagie (foto Ibonk)

JAYAKARTA NEWS – Dari mana datangnya cinta? Kata pepatah, dari mata turun ke hati. Mata memang lebih jujur bicara dibanding kata-kata yang terucap lewat mulut. Dan dalam setiap keindahan akan ada mata yang melihat kebenaran.

“Tatapan dan sorot mata dapat menunjukkan keadaan dan perasaan hati. Meski terkadang mulut berkata lain, tapi mata tidak bisa berbohong,” ujar Ria Prawiro,  pencipta lagu, produser dan pianis dalam peluncuran single berjudul ‘Your Eyes’ yang dinyanyikan Mark Pattie. “Jika mata dibalas dengan mata, akan membuat seluruh dunia buta,” tutur Ria tersenyum.

Dalam single yang musiknya ditata oleh Juan Mandagie ini, bersuasana tahun 80an. “Bukan berarti generasi milenial enggak cocok mendengar lagu ini. ‘Your Eyes’ bisa didengarkan oleh semua usia. Lintas generasi. Musik zaman  80an juga sangat milenial, kekinian,” urai Ria yang belajar piano kepada Juan Mandagie.

Ria jujur mengaku di masa pandemi membuatnya dia lebih betah bekerja di rumah. “Kalau dulu saya belajar piano standar saja, kini accordnya lebih dalam. Lebih menukik ke hati,” imbuh Ria. Mark Pattie adalah penyanyi all round.

Belakangan, Mark lebih condong ke genre jazz dan lagu-lagu sentimental yang berirama jazzy. Dua single sebelumnya telah dicetak Mark Pattie, yaitu “Tetap Cinta’ dan ‘Sepanjang Nafas’   ciptaan Ria Prawiro. Jadi, single berikut masih bertema cinta ? Mark Pattie hanya menjawab dengan senyum penuh arti. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.