Marcell Siahaan Deg-degan jadi Coach

 Marcell Siahaan Deg-degan jadi Coach
Kaka Slank, Agnes Mo, Marcell Siahaan

MARCELL Siahaan dan Kaka ‘Slank’ menjadi penghuni baru di kursi coach The Voice Kids Indonesia season 3. Keduanya menemani Agnez Mo sebagai coach di yang juga hadir di dua musim sebelumnya.

Dipilih sebagai coach acara yang tayang di GTV tersebut, Marcell mengaku gugup. Ia pun lantas mengungkapkan impannya pada generasi saat ini untuk menjadi pemberi warna baru di industri musik Tanah Air.

“Saya deg degan sebetulnya karena kalau melihat anak anak, saya punya impian bagaimana sebaik mungkin menciptakan karakter yang original. Saya punya impian anak anak bisa jadi diri mereka sendiri. Saya enggak sabar lihat talenta anak anak,” kata Marcell di komplek MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (14/5/2018).

Hal berbeda diungkapkan Kaka Slank yang mengaku merasa tepat berada di The Voice Kids Indonesia season 3. Ia penasaran bagaimana akan menjadi teman sekaligus pembimbing bagi para peserta The Voice Kids Indonesia season 3 dari banyak daerah.

“Aku justru merasa sama anak kecil suka ngajak main terus anak kecil ke aku enggak terlalu fit out amat. Jadi penasaran aku kalo handle kids kaya apa ya apalagi buat talent,” papar pelantun tembang Ku Tak Bisa tersebut.

Seperti diketahui, The Voice Kids Indonesia season 1 dan 2 telah sukses dengan lahirnya penyanyi cilik Tanah Air berbakat. Sebut saja Christo sebagai pemenang musim pertama dan kedua dengan lahirnya Sharla Martiza sebagai pemenang atas bimbingan Agnez Mo.

Agnez Mo juga mengungkapkan perasaannya akan bekerjasama dengan Marcell dan Kaka. Ia yakin karakter keduanya akan membuat The Voice Kids Indonesia season 3 semakin siap dan seru.

“Seru sih. Karena apalagi lihat coach yang ini dua lainnya baru. Tapi aku sudah kenal mereka lama dan sudah tahu karakter mereka asik seru out going. Penasaran sih sama mereka,” terang pelantun tembang hits Sebuah Rasa itu. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *