Mani Man Hadir di Asian Cinerama Hong Kong Focus

 Mani Man Hadir di Asian Cinerama Hong Kong Focus

Mani Man hadir di Binus (foto Ipik)

JAYAKARTA NEWS – Produser dan penulis skenario, Mani Man hadir dalam Asian Cinerama Hong Kong Focus di Jakarta. Dalam acara yang dihelat di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, dari 15 s/d 18 September 2022  dan diputar enam film dari karya sineas mutakhir Hong Kong, memperoleh apresiasi yang sangat baik.

Asian Cinerama dibuka dengan debut film ‘Shadows’ yang disutradarai Glenn Chen dan diproduseri Mani Man. “Ini sebuah film thriller psikologi yang tegang dan memukau. Para pemainnya sangat luar biasa,” ujar Mani Man, produser sekaligus penulis skenario film ‘Shadows’.

Wanita cekatan ini bicara dengan mengadakan berbagai topik mulai dari pendanaan film, produksi bersama dan inisiatif untuk mrngembangkan bakat lokal. “Uniknya, film Shadows belum main di Hong Kong, tapi sudah diputar di China daratan,” urai Mani Man.

Doktor Kajian Film, Ekky Imanjaya, PhD dan Mani Man ( foto Ipik )

Shadows berkisah tentang seorang psikiater forensik yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat pikiran alam bawah sadar orang yang melakukan percobasn bunuh diri setelah membunuh keluarganya. Para pemainnya yaitu Justin Cheung, Babyjohn Choi dan Philip Keung benar-benar merupakan ansambel yang hebat dan akting prima.

Ini adalah gelaran unggulan pertama Asian Cinerama Hong Kong Focus yang diselenggarakan oleh Asian Film Awards Academy (AFAA) bekerjasama dengan Bali International Film Festival¬† (Balinale) dan dukungan finansial dari Create Hong Kong dan Film Development Fund. “Kali ini kami memutar enam film dari bermacam genre, yaitu, komedi, kisah cinta dan aksi,” tutup DR Kajian Film, Ekky Imanjaya, PhD dalam seminar di Binus (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.