Connect with us

Entertainment

Male Indonesia Gelar Glam Photohunt

Published

on

 

MALE Indonesia belum lama ini menyelenggarakan acara photohunt yang bertajuk Glam Photohunt di Amaryllis Kemang Townhouse, Jakarta. Acara ini sekaligus menandai soft launching MALE Indonesia yang mempunyai URL male.co.id.

Glam Photohunt yang diikuti sekitar 40 fotografer amatir dan pro, mengusung dua konsep yakni sensual sporty dan sexy glamour yang ditampilkan oleh model MALE Indonesia Girls, di antaranya Aya Beby, Rhere Valentina, Emma Pederova, Dhinka Annaya, dan Maria Arra.

Lomba fotografi dibuka secara eksklusif memungkinkan setiap peserta mendapatkan pengalaman yang lebih leluasa untuk eksplorasi kreatif agar bisa mendapatkan karya yang maksimal.

Apalagi peserta juga diberikan deretan lokasi yang unik dan indah oleh Amaryllis Kemang Townhouse. Dari tepi kolam hingga kamar, memungkinkan peserta memiliki diversifikasi latar belakang dan pastinya menantang kemampuan fotografi untuk menangkap keindahan lokasi dan model.

Dan untuk memberikan dorongan kuat untuk bisa mendapatkan karya foto yang berkualitas, MALE Indonesia mendapatkan dukungan dari sponsor, meliputi Yamaha, HG, TSA Link, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Jeep, Cocomas, Mercure Jakarta Cikini tidak ketinggalan untuk berpartisipasi. Dengan memberikan berbagai hadiah menarik untuk seluruh peserta, doorprize, dan hadiah utama untuk pemenang photohunt.

Bersamaan dengan itu, perhelatan ini digunakan pula oleh MALE Indonesia sebagai momen soft launch, sekaligus mengumumkan perubahan website yang sebelumnya MALE Indonesia.com menjadi MALE.CO.ID yang dirayakan secara simbolis melalui acara pemotongan tumpeng.

“Kehadiran MALE Indonesia diharapkan akan menjadi pilihan utama pria dinamis dan modern untuk bisa mendapatkan berbagai kebutuhan informasi gaya hidup, hobi, hiburan, dan lainnya. Dan dengan soft launch ini menjadi langkah awal untuk lebih sukses nantinya,” ujar Burhan Abe selaku Editor in Chief MALE Indonesia.

MALE Indonesia menyajikan artikel seputar kehidupan pria, terutama disajikan bagi mereka yang bergaya hidup urban serta dinamis, termasuk juga mengulik soal wanita dari kecantikan hingga sensualitasnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *