‘Makmum 2’ Gaet MURI

 ‘Makmum 2’ Gaet MURI

Titi Kamal, Dheeraj Kalwani dan Guntur Soeharyanto (foto ipik)

JAYAKARTA NEWS – Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada film ‘Makmum 2’ yang berhasil mencapai lebih 1 juta penonton di masa pandemi.  

“Ini berarti ‘Makmum 2’ meraih box office (BO). Dan saya selaku produser benar-benar terkejut sekaligus surprise melihat antusiasme penonton yang tetap datang ke bioskop, meski pandemi Covid 19 belum berakhir,” kata produser Dheeraj Khalwani dari Dee Company yang memproduksi film tersebut, baru-baru ini.

Segendang sepenarian dengan sutradara Guntur Soeharyanto yang membuat ‘Makmum 2’. “Saya berterima kasih kepada penonton di Indonesia yang telah menyaksikan film bergenre horor ini. Saya berharap makin banyak film nasional lain yang bisa mencapai 1 juta penonton,” urai Guntur Soeharyanto.

Pemain utama wanita, Titi Kamal juga merasa kaget atas besarnya jumlah penonton di atas 1 juta dan berhasil menggeser film lain. “Dalam waktu 15 hari (mulai tayang sejak awal Januari) ‘Makmum 2’ berada di atas dibanding film lain. Bahkan, kini layarnya bertambah menjadi 546 layar di seluruh Indonesia. Belum lagi jumlah penonton di Malaysia,” timpal Titi Kamal yang belum terpikir apakah kesuksesan Makmum 2 akan dibuat sekuelnya menjadi ‘Makmum 3’. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.