Connect with us

Entertainment

Losmen Melati, “yang Singgah yang Mati”

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Losmen alias Logement (bahasa Perancis) atau penghunian adalah sejenis penginapan komersial yang nenawarkan tarif yang lebih murah daripada hotel atau bungalow. Tapi film ‘Losmen Melati’ dengan sutradara Mike Wiluan adalah judul film horor yang tayang di bioskop bulan Maret 2023 ini dipenuhi adegan menyeramkan dan menegangkan

“Bukan cuma tentang pengunjung yang tak bisa keluar dengan selamat, tapi ada banyak elemen didalamnya termasuk kisah awal yang menyebabkan Losmen Melati akhirnya lekat dengan kata mati,” kata Mike Wiluan (kata ‘melati’ dibaca pada malam hari jadi ‘mati’ yang abjad e dan l terhapus).

Mengangkat tagline ‘yang singgah yang mati’, film ini menghantui para penonton dengan cerita horor yang sudah disiapkan secara matang. Tak hanya seram, tapi juga banyak cerita mengejutkan yang diungkap di film ini.

“Kami juga menyiapkan sinematografi yang khas, salah satunya dengan menyoroti losmen itu sendiri, yang merupskan gedung tua yang didirikan sejak jaman kolonial Belanda,” papar Billy Christian, co sutradara.

‘Losmen Melati’ mengisahkan sebuah penginapan terpencil dan misterius yang dikelola pemilik yang juga misterius, Madame Melati. Ia dapat memikat pengunjung dan membuat mereka tidak curiga. Namun, para pengunjung akan dihadapkan pada mimpi terburuk dan tak pernah terlihat lagi.

Melati, pemilik losmen ternyata memiliki agenda tersembunyi untuk para tamu yang bermalam di losmennya. Di tengah keseraman losmen penonton akan mengetahui latar belakang sosok Melati yang kelam. Masa lalu Melati adalah kekuatan jahat yang akan diungkap di film ini.

Produksi Infinite Studios dan Catchplay ini dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Samuel Panjaitan, Dwi Sasono, Fandy Christian dan beberapa cameo lain.

Lalu, bagaimana ending film dalam balutan cerita yang mencekam dan menggedor jantung ini ? (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *