Connect with us

Entertainment

Lionsgate Play Hadir di Indonesia

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Setelah India, platform streaming global premium Starz telah meluncurkan aplikasi OTT (Over The Top) Direct to Consumer Lionsgate Play di Indonesia. Indonesia adalah negara ke-2 di Asia yang merilis OTT Lionsgate Play dan ini berarti memperluas kehadirannya di  Asia.

Platform ini mrnghadirkan perpustakaan film-film blockbuster Hollywood, franchise film dan serial orisinal serta boxset pertama di Indonesia yang dapat diakses di sini. “Indonesia merupakan pasar menarik bagi kami. Jumlah penduduk yang beragam dan adaptasi OTT di semua demografi menciptakan peluang yang menarik bagi kami guna meluncurkan OTT ini,” kata President & Chief Executive Officer (CEO) Starz, Jeffrey A Hinch, dalam peluncuran Lionsgate Play secara daring di Jakarta, Rabu (21/4).

Ia menambahkan, niatnya dapat respon bagus dan ia yakin segera diminati masyarakat Indonesia, karena kontennya unik dan eksklusif serta mendapat kurasi luar biasa. Senada yang diungkapkan Rohit Jain selaku Managing Director dari South Asia dan Networks – Emerging Markets Asia. “Kami sangat bersemangat membawa brand global tersebut ke pasar Indonesia dengan konten premium. Dan hal ini akan mempertimbangkan kami akan membuat konten produksi Indonesia,” paparnya.

Adapun film-film blockbuster Hollywood yang dapat diakses adalah ‘Hunger Games’, ‘Twilight Saga’, ‘Mad Man’ dan film pemenang Academy Awards seperti ‘The Aviator’, ‘Babel’ serta film bergenre drama romantis ‘Remember Me’ dan ‘Now I See Me’. Layanan Lionsgate menyediakan 2 model langganan untuk mengakses aplikasi yaitu Rp 35.000 per bulan dan Rp 179.000 per tahun. (pik)

Peluncuran Lionsgate Play di Jakarta (foto Poplist)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *