Connect with us

Entertainment

‘Life With My Ketos’ – Cinta, Kompetisi dan Makanan

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Layanan streaming Vidio hari Selasa (31/8) merilis series terbaru bertajuk ‘Life With My Ketos’ (LWMK) produksi Screenplay dan Wattpad Studios. Original series ini terdiri atas 8 episode diadaptasi dari novel bertajuk ‘LWMK’ karya Matchaaray.  

Isu ihwal cinta, kompetisi, pemberontakan dan makanan mewarnai series ini.  Cerita yang cukup pelik ini dibintangi oleh Adhisty Zara dan Arbani Yasiz yang merupakan dua karakter utama, Arya Yasco dan Maria Theodore.  

Alvaro (Arbani Yasiz) Ketua OSIS di sekolah kejuruan. Tampan, populer dan banyak temannya. Gabriella (Adhisty Zara) cewek galak pemimpin geng anti cinta. Gabriella melarang anggotanya pacaran. Walakin, anggota geng anti cinta ini mengatur strategi agar Gabriella dan  Alvaro saling jatuh cinta.

Namun, Gabriella punya perasaan cinta pada Rangga (Arya Vasco) sedangkan di sisi lain, Alvaro  dikejar-kejar Abel (Maria Theodore).  “LWMK sangat kompleks dan complicated. Tentang persahabatan dan cinta segi empat. Unik, lucu dan saling bersaing satu sama lain,” ujar Arbani Yasiz.

Adegan ‘LWMK’ (foto : Screenplay)

Setali tiga uang dengan Adhisty Zara. “Pemeran lain seperti Arbani, Vasco dan Maria banyak membantu selama syuting sehingga terjadi chemistry yang apik. Juga, kak Annisa Meutia selaku sutradara dan pak Vicky V Olindo sebagai sutradara acap mengarahkan dan membimbing kita. Suasana yang dibangun sangat solid dan enak,” papar Adhisty Zara dalam konperensi pers secara virtual.  (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *