Connect with us

Entertainment

Liam Gallagher Oasis Bakal Guncang Jakarta Tahun 2018

Published

on

Liam Gallagher dalam sebuah konser

 

BERSIAP-siaplah para penggemar Liam Gallagher. Pada 14 Januari 2018 mendatang, mantan personel OASIS ini akan menggelar konser perdananya di Jakarta yang bertajuk ‘Liam Gallagher of OASIS -World Tour 2018’. Konser ini pun akan berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, konser Liam Gallagher seharusnya dihelat pada 7 Agustus 2017 lalu, namun lantaran terkendala dengan manajemen Liam Gallagher, konser ini pun diundur menjadi Januari 2018.

Kendati demikian, kedatangan dari salah satu mantan personel OASIS ini bakal menjadi penawar rindu bagi para penggemarnya. Bahkan para penggemarnya di Indonesia memang begitu menantikan aksi panggung dari sang pelantun Stand By Me. Sebab, konser ini merupakan kali pertama Liam berkunjung ke Indonesia.

“Kita tahu OASIS enggak pernah datang ke Indonesia, dan banyak banget wishlist yang kita terima dari masyarakat, dan salah satu nama terbesar yang muncul adalah Liam Gallagher,” ujar Abe selaku PR Nada Promotama dalam jumpa pers yang diadakan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (14/12/2017).

Sementara itu, pihak promotor juga mengungkapkan bahwa untuk mendatangkan penyanyi berusia 45 tahun ini tak menemui jalan buntu. Meski begitu, Liam Gallagher juga menyimpan keinginan utuk mengunjungi Asia terutama Indonesia. Liam sendiri pun tahu bahwa fanbase di Indonesia memang banyak.

“Sama sekali tidak sulit sebenernya (mendatangkan Liam), hanya masalah negosiasi istilahnya artis fee-nya dan kita bisa memenuhi itu mereka juga demand tidak terlalu tinggi. Karena memang ada keinginan dari liam gallager untuk ke Asia terutama Indonesia,” tambah Panji Parayoga selaku promotor dari Collective Touring.

“Karena ketika dia(Liam) masih di OASIS dia tahu fanbasenya masih besar, jadi dia enggak terlalu menuntut apa apa,” tambahnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *