Connect with us

Profil

Lebih Fokus ke Agama, Donnie Cabut dari Ada Band

Published

on

SETELAH heboh mundurnya vokalis band Payung Teduh, blantika musik pop Indonesia kembali digegerkan dengan kabar hengkangnya penyanyi Ada Band, Donnie Sibarani. Mundurnya Donnie dari band yang membesarkan namannya itu diumumkan langsung oleh pihak manajemen band akun media sosial Instagram.

Ada Band mengonfirmasi bahwa Donnie Sibarani yang sudah bergabung selama 14 tahun itu, mundur dari band terhitung sejak bulan November tahun ini. “Kami dari Ada Band dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa per bulan November 2017, Donnie Sibarani sudah tidak tergabung lagi dalam Ada band,” kata bassist Ada Band, Dika yang didampingi personel Ada Band lainnya yakni Marshall dan Ady.

Alasan di balik mundurnya Donnie diungkapkan lewat keterangan video. Pihak Ada Band menyebut bahwa, Donnie saat ini tengah fokus pada urusan agama. Oleh sebab itu, band yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya itu dengan berat hati harus berpisah dengan sang vokalis yang telah bergabung sejak 2003 lalu.

“Donnie Sibarani memilih kesibukan Pelayanan Gereja yang lebih religius. Berat rasanya ini harus terjadi dalam keluarga ADA Band. Sukses buat Donnie Sibarani,” tulis admin Ada band di akun Instagram-nya.

Masih di dalam postingan yang sama, band yang pernah digawangi oleh Baim yang saat ini bergabung dengan The Dance Company itu memastikan, bahwa Ada Band bakal tetap aktif sepeninggal Donnie. Sebab, Ada Band saat ini dalam proses menyiapkan vokalis baru.

“ADA Band akan selalu ADA untuk kalian semua. Nantikan Formasi baru dari ADA Band serta karya karya ADA Band,” ungkap mereka. Sementara itu diketahui, Ada Band baru saja merayakan ulang tahun ke-21. Bagaimana kelanjutan Ada Band tanpa Donnie? Patut ditunggu, Ada Band bertiga minus Donnie atau mencari vokalis baru? ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *