LAFF Festival Indonesia

 LAFF Festival Indonesia

 

 

LOVE and Fabulous Festival, adalah sebuah festival musik yang akan diadakan tiap tahun dan akan selalu diselenggarakan pada bulan Februari. Sekilas cerita pada awalnya hadir di tahun 2016 dengan nama “LOVE FESTIVAL” yang menghadirkan perayaan 30 tahun KAHITNA, dengan nama festival dan konsep terbaru yaitu “LOVE and FABULOUS FESTIVAL” atau disebut “LAFFestival” .

Love and Fabulous Festivalt adalah acara festival project yang dibuat khusus oleh para musisi (yang Fabulous) bersama pihak penyelenggara Berlian Entertainment & Hype Festival yang dikemas secara apik baik secara konsep yang telah dipersiapkan dengan matang dan konten musikalitas yang unik dan berbeda, menyatukan dua ide sempurna dari Penyelenggara bersama musisi terpilih untuk di tampilkan berbeda dan Lovable.

Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment Mengatakan “Sensasi yang ingin kami berikan ke penonton adalah pengalaman menonton festival yang belum pernah ada sebelumnya, dimana festivalgoers akan menonton 12 shows dalam 1 malam, belum pernah ada kan di sini ? Kita ingin menampilkan sesuatu yang special dan beda, baik secara konsep acara dan konten musiknya.. ”

LAFFestival akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta. LAFF membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia “Loveable Project with fabulous Acts” dimana konsep acara LAFF Festival tahun 2018 ini akan menghadirkan 12 Special Show dalam 1 malam yang akan di meriahkan oleh musisi local & International, LAFF akan membawa musisi Indonesia dan Internasional di dalam 3 area utama yang sangat mewakili sifat dasar seorang wanita, terbagi atas 3 nama Panggung yaitu LOVE, HOPE dan PASSION [Cinta, Harapan dan Semangat].

Tiga area ini akan menampilkan bintang-bintang utama yang berbeda:
 Panggunng LOVE, dengan nuansa cinta akan menggambarkan pengertian kata cinta.
 Panggung HOPE, dengan nuansa area yang penuh harapan positif yang akan memukau para penonton setianya.
 Panggung PASSION, dengan nuansa yang penuh semangat akan dihentakkan oleh penampilan musisi generasi muda dengan genre musik independen yang aktif dan semangat.

Jakarta Convention Center akan menjadi tempat berkumpul pecinta musik dari berbagai genre yang berbeda, 12 shows dalam 1 malam dan fase pertama 6 special shows  diantaranya adalah :
1. RAISA Handmade Experience.
2. ANDIEN Metamorfosa 2.0.
3. Yura dan Tuan Tuan.
4. D’Essentials Of Groove.
5. NEV+ Sophia Latjuba.
6. Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.