Lady Gaga Rebut Tiga Grammy Award

 Lady Gaga Rebut Tiga Grammy Award
Lady Gaga saat menyampaikan kesannya setelah menerima penghargaan Grammy Award untuk best pop duo performance dalam acara penghargaan tahunan yang ke-61 itu.

GRAMMY Award 2019 untuk Lady Gaga! Pada gelaran Grammy yang dilangsungkan di Los Angeles memborong tiga penghargaan.

Penyanyi multi tallent –ia juga adalah penulis lagu dan aktris– bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta, merebut piala untuk kategori penampilan duo/grup terbaik melalui “Shallow” yang dinyanyikan bersama dengan Bradley Cooper dalam  “A Star Is Born”. Dua penghargaan lain yang direbutnya adalah untuk “Joanne” dan “Shallow”.

Penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 di  Lenox Hill Hospital, New York City ini,  mengungkapkan kebanggaannya menjadi  bagian dalam “A Star Is Born” yang membawa pesan akan pentingnya kesehatan mental.

Lady Gaga mengungkapkan, bahwa di kalangan pekerja seni juga banyak yang berurusan dengan masalah kesehatan mental. Untuk itu, sebagai seniman harus bisa saling menjaga dan jangan sampai   cuek saja atas apa yang terjadi pada rekan sesama seniman.

“Jika aku tidak mendapatkan kesempatan lain untuk mengatakan ini, aku hanya ingin mengatakan aku
sangat bangga menjadi bagian dari lm yang membahas masalah kesehatan mental, mereka sangat
penting,” ujarnya seperti dikutip  situs berita entertainment, E!.

Lady Gaga sukses meraih penghargaan ini setekah mengungguli pesaingnya seperti Christina Aguilera dan Demi Lovato untuk “Fall in Line,” Backstreet Boys untuk “Don’t Go Breaking My Heart,” Tony Bennett dan Diana Krall untuk “S Wonderful,” Maroon Five dan Cardi B untuk “Girls Like You,” Justin Timberlake dan Chris Stapleton untuk “Say Something,” dan Zedd, Maren Morris dan Gray untuk “The Middle.”

“Terima kasih, terima kasih banyak. Saya harus berterima kasih kepada Tuhan. Terima kasih telah
memperhatikanku, terima kasih untuk keluargaku di rumah, saya  mencintai kalian. Terima kasih, kuharap
Bradley ada di sini bersamaku sekarang … Bradley, saya suka menyanyikan lagu ini bersamamu,” kata Gaga.

Selain naik panggung untuk mengangkat piala yang didapatkannya, Lady Gaga juga ditugaskan untuk membantu membuka acara bersama Alicia Keys, Jada Pinkett Smith, Jennifer Lopez dan Michelle Obama.***

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *