KWB: Pilbup Bogor Harus Damai

 KWB: Pilbup Bogor Harus Damai
Dace Supriadi

KERUKUNAN Warga Bogor (KWB), sebagai salah satu ormas besar di Kabupaten Bogor, yang memiliki pengurus dari tingkat kecamatan hingga desa, memiliki peranan penting dalam suksesnya pemilihan Bupati periode 2018-2023 Juni mendatang. Hal itu dikemukakan Dace Supriadi, Ketua KWB Kab. Bogor, dalam sebuah rapat mingguan di Sekretariat KWB, Cibinong (14/3/18).

“KWB tidak boleh berpolitik praktis, tetapi mempersilakan personal, baik itu pengurus maupun anggota, untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pilbub ini. Dan yang lebih utama, KWB harus mampu mendorong pemilihan Bupati ini agar dapat berjalan dengan damai,” ungkap Dace.

Lebih jauh Dace yang pernah ikut konvensi untuk calon Bupati atau wakil Bupati ini menjelaskan, semua partai ada di KWB. Dari yang warna merah, kuning, hijau dan biru. “Alhamdulillah, para kader KWB sudah memiliki kedewasaan berpolitik, sehingga beda warna bukanlah masalah. Karena yang utama adalah bagaimana warga Bogor itu hidup rukun,” kata Dace lagi.

Dace berharap, siapa pun yang nanti terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor, harus bisa merealisasikan Segala programnya demi kemajuan Bogor. “Tentu saja, KWB tidak akan tinggal diam untuk turut membantu, mengontrol, dan memberi masukan kepada pemerintahan agar terciptanya kesejahteraan yang berkeadilan dan merata sesuai dengan visi KWB,” pungkas Dace. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *