Konser La La Land di Jakarta Dijubeli Penonton

 Konser La La Land di Jakarta Dijubeli Penonton

GELARAN  La La Land Concert in Jakarta usai sudah digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Konser  pada Minggu (5/10/2017) malam lalu itu, menjadi penutup perjumpaan La La Land dalam format konser di Indonesia.

Konser  ini berlangsung selama dua hari, yakni pada 4 dan 5 November 2017. Pada hari kedua pementasan, keseluruhan penampilan mengalami perbaikan yang signifikan. Inilah yang  membuat sang konduktor dari Amerika Serikat, Erik Ochsner, mengaku cukup puas.

“Saya orang dengan standar tinggi, cukup perfeksionis. Saya rasa para pemain termotivasi, di hari kedua mereka tampil lebih baik,” katanya.

Konser dengan format live to film yang menampilkan film di layar technicolor dan diiringi permainan musik orkestra secara live ini adalah konser ke-32 Erik. La La Land juga menjadi proyek ke-10-nya memimpin orkestra dengan format yang sama.

Ke depan dia masih terlibat dalam beberapa konser serupa dengan film berbeda. Salah satu proyeknya akan menampilkan film Star Wars ke dalam format live to film.

Dia mengaku sangat terkesan dengan musisi di Indonesia yang bekerja dengannya kali ini. Salah satu musisi yang mencuri perhatiannya adalah pianis Andy Gomez.

“Meski bukan pianis aslinya, dia cukup baik memainkan pianonya hari ini. Saya terkesan bekerja sama dengan dia,” ujarnya. Orkestra dengan 100 piece musisi semuanya dari Jakarta pimpinan Singgih Sanjaya.***

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *