Konser Indonesia Harmoni

 Konser Indonesia Harmoni

SATU lagi kreasi anak bangsa tercipta. Tulip Cipta Kreasi bersama Kementerian Kemaritiman dan Kementerian Pariwisata, menggelar Konser Musik Indonesia Harmoni pada Sabtu (25/3) di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Alhamdulillah Konser lndonesai Harmoni, bisa kami laksanakan. Keutuhan dan kekompakan dari setiap talent yang ada merupakan cermin dari keharmonisan yang mewakilkan harapan kami, yaitu spirit kebhinnekaan harus terus menerus digaungkan keseluruh pelosok negeri. Meski kita berbeda, tapi kita tetap satu utuh dalam keharmonisan. Inilah pesan yang ingin kami sampaikan dalam Konser ini,” ungkap Yohana Elizabeth Hardjadlnata dan Setia Budi Ace Nurdin, selaku pegagas dan pelaksana inti dari Indonesia Harmoni.

Adanya dukungan dari beberapa sponsorship  di antaranya Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, Telkom Indonesia, Goela Djawa Cafe dan Care Dental Clinic+, Konser Musik yang mengusung tema Kebhinnekaan Bangsa Indonesia ini, menampilkan sejumlah nama penting di jagat hiburan tanah air.

Vicky Sianipar Ethnic Ensembel akan tampil dengan solis terbaik lndonesia’ Once Mekel, Rio Febrian, Gita Gutawa, Nania Idol, Rayhan ‘The Rising Star’, Indonesia Pusaka Children Choir, serta pernyanyi cilik paling dikagumi saat ini, Naura.

Pertunjukan Konser Indonesia Harmoni ini melibatkan nama Ari Tulang, selaku Creative & Show Director, yang mengemas makna ”Kebhinnekaan Indonesia”, dalam konsep yang berbeda, baru, sekaligus unik, dibanding pertunjukan musik lainnya yang pernah digarapnya.

Acara yang diperkiran berlangsung selama lebih kurang 120 menit ini, akan menyajikan sejumlah lagu Indonesia, antara lain; lagu dengan tema kebangsaan, tentang keindahan alam nusantara yang diangkat dari lagu-lagu karya band legendaris, Koes Plus, serta lagu-lagu yang ditulis oleh para komponis besar kebanggaan lndonesia. Sampai saat ini, penjualan tiket sudah mencapi 75% dari target penonton sesuai kapasitas, sejumlah 1.500 orang. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *