Konser Dongeng4, Naura: Sedih, Ini Konser Terakhir

 Konser Dongeng4, Naura: Sedih, Ini Konser Terakhir

Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab dipanggil Naura–foto yayat

JAYAKARTA NEWS—Penyanyi cilik yang beranjak dewasa Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab dipanggil Naura, 14 tahun, merasa senang tapi sedih menyongsong Konser Dongeng 4 yang akan digelar di Hall 5 ICE BSD, Tangerang Selatan, 21 Desember 2019 mendatang.

“Senang karena saya akan tampil di hadapan sekitar 4000 penonton tapi saya juga sedih karena ini adalah konser dongeng anak-anak terakhir bagi diri saya,” kata Naura kepada penulis baru-baru ini.

Di tahun 2020, Naura akan menjadi penyanyi dewasa dan akan melantunkan lagu-lagu yang genrenya lain daripada yang lain.

Naura dan orangtuanya—foto yayat

Membawakan sekitar 30 lagu, Naura akan mengajak dan menghibur Teman Naura (fans setia Naura) untuk menyanyi bareng dan bergembira menjelang ujung tahun 2019.

Dikatakannya, konser anak- anak terakhir ini berbeda dengan konser dongeng sebelumnya. Konser Dongeng 4 ini akan dihelat lebih besar dan megah, lebih spektakuler dan akan menjadi sebuah pertunjukan yang berkesan di tahun 2019.

Foto Yayat

Didukung oleh Epson dari semua garapan lagu, koreografi yang keren, penggunaan teknologi terkini untuk pencahayaan dan sound system serta penggunaan button untuk setting dan sling dalam beberapa adegan ditambah efek panggung akan disuguhkan secara memukau.

Mengusung konsep ‘fun, simple,  cheerfull, easy listening, interaktif, kasih sayang, cinta tanah air, lingkungan dan keluarga, konser ini akan kembali dipandu oleh Ojip Ismaputra sebagai pendongeng yang merajut dan menjadi benang merah dari satu babak ke babak lain, konser dongeng 4 juga menghadirkam Neona ( adik Naura ), Nola B3 ( ibu Naura ), The Baldys ( ayah Naura ) dan Teman Broadway Naura.

“Naura berharap konser dongeng terakhir ini bisa berkesan di hati Teman Naura dan seluruh keluarga Indonesia yang suka dan cinta akan seni musik dan budaya Indonesia, dan Naura mengajak Teman Naura untuk terus mengejar mimpi dan berkarya seperti yang Naura   lakukan dari kecil hingga dewasa seperti sekarang ini,” beber Naura yang terakhir memenangkan 2 kategori penghargaan dari  Akademi Musik Indonesia ( AMI ) Awards 2019 untuk kategori artis Solo Perempuan Anak- anak Terbaik dan juga Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Anak-anak Terbaik.

Nola B3 sebagai ibu Naura menjelaskan bahwa konser ini merupakan tantangan terbesar bagi Naura karena perjalanan karir Naura dalam bermusik. “Juga, dibuat video klip Naura menyelam dalam akuarium di Central Park yang akan divisualisasikan di panggung ICE BSD,” pungkas Nola B3. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *