Connect with us

Kabar

Komandan Kosek I Hadiri Upacara Penutupan Latihan Jalak Sakti dan Trisula Perkasa Tahun 2024 

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Komandan Kosek I Marsma TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., mengikuti Upacara Penutupan Latihan Matra Udara II Jalak Sakti Koopsud I dan Trisula Perkasa Kopasgat Tahun 2024. yang dilaksanakan di Lapangan Baseops Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Lampung, (Selasa, 11/6/2024).

Pada Upacara tersebut, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin beserta Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami, S.Sos., menjadi Inspektur Upacara Bersama. Dalam amanatnya, Pangkoopsud I menyampaikan ucapan syukur alhamdulillah karena rangkaian Latihan Jalak Sakti dan Trisula Perkasa telah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Lancar dan suksesnya Latihan ini membuat saya bangga kepada seluruh pihak yang terlibat dalam latihan ini, serta hal yang tidak kalah pentingnya yang patut kita syukuri adalah tercapainya zero accident” jelas Pangkoopsud I.

Lebih lanjut Pangkoopsud I menambahkan, “Kasau pun saat melihat langsung jalannya latihan merasa sangat bangga, tapi jangan cepat berpuas diri karena kedepan masih ada latihan puncaknya TNI Angkatan Udara yaitu Latihan Angkasa Yudha yang harus kita persiapkan dengan baik dan profesional”.

Turut hadir dalam upacara penutupan tersebut, Irkoopsud I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., beserta Para Pejabat Utama Koopsud I, Irkopasgat Marsma TNI Elia Adriyanto beserta Para Pejabat Utama Kopasgat, Dankosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., Para Komandan Lanud Jajaran Koopsud I dan Para Komandan Satuan Jajaran Kopasgat. Para peserta upacara terdiri dari para Air Crew Jajaran Koopsud I dan personel dari jajaran Satuan Kopasgat. (Rel/Mons)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *