Koleksi Pertama Victoria Beckham untuk Reebok

 Koleksi Pertama Victoria Beckham untuk Reebok

PADA  bulan November lalu, Victoria Beckham mengumumkan bahwa dirinya  akan menjadi mitra desain jangka panjang dengan Reebok.

Pada  Jumat ini   mengumumkan  koleksi perdananya  untuk Rebook, yang terinspirasi oleh dekade yang melejitkan  karirnya.

Meskipun dalam hal ini  Victoria bukan berarti  mengambil dari persona tahun sembilan puluhan itu sendiri, Victoria Beckham menarik inspirasi dari ikon lain dari era tersebut: Shaquille O’Neal.

Hal pertama yang disodorkan  Victoria Beckham untuk  Reebok di antaranya termasuk T-shirt streetwear-esque, sweter, dan kaos kaki. Semua produk itu  tetap dengan skema warna dasar hitam-putih, dengan aksen merah sesekali.

Dalam siaran persenya untuk koleksi ini ia mengusung “orde warna oranye sunset”, hanya untuk edisi terbatas yang akan dijual  secara eksklusif di situs e-commerce Beckham.

Sesuai dengan kecenderungan desainer untuk minimalis, semua tee dan hoodies rancangan Victoria memiliki fitur yang hampir sama persis, grafis yang sama — sebuah penghargaan untuk Shaq — dalam kombinasi warna yang berbeda: logo tanda tangan “dunkman” di bagian depan, nama belakang dan nomor punggungnya (34) di belakang, dan daftar pencapaian kariernya yang mengesankan tercetak di bawah ini.

 

Untuk Victoria Beckham x Reebok akan tersedia untuk presale di kedua situs Beckham dan Reebok mulai 26 Juli.

 

 

Dalam sebuah pernyataan, Beckham menjelaskan bahwa ide untuk kapsul itu diperoleh selama kunjungan ke arsip Reebok di Boston, kembali ketika kemitraan mereka pertama kali diumumkan.

“Ketika saya memikirkan Reebok, saya berpikir tentang tahun sembilan puluhan dan bola basket – dan karena itu, tentu saja, saya memikirkan Shaq,” katanya.

“Bagi saya, kapsul ini benar-benar merupakan perayaan dari era itu, Reebok dan Shaq berbagi sejarah dalam bola basket, dan potongan-potongan warisan besar yang saya temukan di arsip-arsip itu.”

 

“Pendekatan unisex dan yang serasi  untuk streetwear yang hadir dalam kapsul ini adalah elemen penting yang akan saya ambil melalui koleksi lengkap yang sedang saya kerjakan,” tambah Beckham dalam pernyataannya.

 

Untuk mempromosikan koleksinya, Beckham memberi contoh beberapa bagian, dan bahkan melangkah ke sepatu Shaq di lapangan basket. Lihatlah di klip, di bawah ini:

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *