Kim Kardashian Terkejut atas Komentar Kanye West tentang Perbudakan

 Kim Kardashian Terkejut atas Komentar Kanye West tentang Perbudakan

KIM  Kardashian seperti dibutakan oleh suaminya, Kanye West, ketika dia membuat beberapa komentar kontroversial tentang perbudakan selama penampilannya di TMZ Live pada hari Selasa, 1 Mei 2018.

 

Berikut ini beberapa kutipan paling menarik dari dalam beberapa penggalan pernyataan  di Kanye West:

Sebuah sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa Kardashian, 37, benar-benar tidak mengetahui  bahwa rapper itu akan tampil di acara tersebut.  “Kim benar-benar marah, karena Kanye memilih untuk melakukan diskusi yang serius di tempat seperti itu,” kata seorang sumber.  “Dan itu karena dia tidak diberi tahu tentang hal itu sebelumnya.”

“Kanye mengobral banyak kata-katanya yang penuh gairah, yang penting baginya, tetapi jika mereka dikatakan dalam latar dan waktu yang berbeda, mereka akan menemukan cara yang berbeda,” kata sumber orang dalam.

“Banyak hal yang dia katakan sangat serius. Jika dia mengatakannya dengan cara yang berbeda, lebih terencana, itu akan menjadi cerita yang berbeda, bahkan positif. ”

Sumber itu menambahkan: “Kim berusaha menjadi istri yang mendukung … tetapi itu sulit (untuk pernyataan tentang perbudakan itu).”

Momen yang disebit-sebut paling memuakkan dari Kanye West:
Selama penampilannya di acara itu, rapper “Ye vs. People” yang berusia  40 tahun itu, membuat komentar yang menyatakan  bahwa perbudakan di Amerika Serikat adalah “pilihan” yang dibuat oleh orang Afrika-Amerika (Afro-Amerika).

Kemudian pada hari itu, desainer Adidas pun menyampaikan  komentarnya melalui Twitter. “Untuk membuat diriku jelas. Tentu saja, saya tahu bahwa budak tidak dibelenggu dan ditaruh di perahu oleh kehendak bebas, ” katanya melalui twitter.

“Maksud saya adalah, agar kami tetap berada di posisi itu, meskipun jumlahnya ada di pihak kami, berarti kami secara mental diperbudak. Mereka memotong lidah kami, sehingga kami tidak bisa berkomunikasi satu sama lain. Aku tidak akan membiarkan lidahku dipotong, ” tandasnya.

Wendy Williams, Snoop Dogg, Kevin Hart, Will.i.am, Eve dan Chris Brown, adalah di antara banyak selebriti yang juga mengecam komentar Kanye West.

“Pernyataan itu adalah salah satu pernyataan yang paling bodoh, bahwa siapa pun yang datang dari ‘tudung’ bisa mengatakan tentang leluhur mereka, bahwa perbudakan adalah pilihan,” kata Will.i.am, 43 tahun, dalam sebuah pernyataan  pada Good Morning Britain pada hari Rabu, 2 Mei.

“Apa yang Anda membicarakan tentang perbudakan? Itu bukan Kanye. Bagiku, itu adalah orang yang berbeda yang mengatakan itu. ” Will.i.am, tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Kanye West.

Orang dalam lainnya mengatakan  bahwa Kim sangat  tidak senang dengan pesan Twitter suaminya yang viral baru-baru ini.  “Kim sangat kesal dengan rilisan media sosial Kanye di masa lalu.”

“Dia mencoba menunjukkan pada Kanye bahwa postingan seperti itu hanya menambah spekulasi tentang kesehatan mentalnya, dan (Kim) hanya ingin dia menyadari hal itu,” kata sumber itu melanjutkan.

“Dia menolak untuk mendengarkan, dan hampir sepertinya mengejek saran Kim, yang biasanya dia ikuti … Pada titik ini, Kim tidak hanya melibatkan Kanye, karena itu kontraproduktif dan hanya akan menyebabkan lebih banyak perselisihan.”***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *