Connect with us

Entertainment

Khai Bahar Isi Soundtrack Film Haji Kecil

Published

on

 
PENYANYI Malaysia yang popular di jejaring sosial berbasis video,  Youtube, Khai Bahar, dalam kunjungannya ke Indonesia,  langsung  mengerjakan sejumlah proyek.  Selain  mengunjungi fansnya di Tanah Air, Khai Bahar juga mendapat jobs yang menarik.

Salah satu jobsnya adalah mengisi  soundtrack film Haji Kecil. “Intinya saya wajib datang ke sini untuk ketemu dengan fans saya, yang ternyata lebih banyak di Indonesia. Saya akan terus berkarya karena tujuan saya adalah untuk menjadi seorang penyanyi,” kata Khai Bahar di studio Selyka, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa lalu.(28/11/2017).

Selama ini, selebriti  yang bernama lengkap Muhammad Khirul Bin Baharuddin ini, dikenal sebagai seorang penyanyi Malaysia  yang naik daun berkat aplilasi Smule. Lagu Bayang yang dibawakan pada  tahun 2016, telah mengantarnya  meraih penghargaan dari ajang Anugerah Planet Musik (APM) di Singapura. Lagu itu juga mendapat predikat sebagai Lagu Terpopuler.

Kesuksesan Pria kelahiran 28 Februari 1994 ini bukan hanya di  Malaysia saja. Malah, fansnya di Indonesia justru  jauh lebih banyak dibandingkan dengan di negerinya.
Sebagai pengisi soundtrack film Haji Kecil, Khai akan menyanyikan dua lagu Doa dan Harapan, serta  Doa Yang Diijabah karya Rara Tarmizi. “Bagi saya, Khai itu seorang penyanyi yang multi talented, range vokalnya sangat luas, saya dipertemukan dengan Khai di film ini melalui My Music dengan menyesuaikan kharakter vokal Khai yg saya pelajari dari Youtube,” kata Rara Tarmizi.

Seperti diketahui, Khai ngetop berkat duetnya dengan penyanyi Siti Nordiana melalui aplikasi Smule tak hanya sekedar mengcover lagu saja, Khai juga telah mengeluarkan sebuah single ciptaannya sendiri yang berjudul Luluh yang merupakan single ke tiganya dari label rekaman NAR Records.***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *