Kesit Mundur dari Ketua SC Konferprov PWI Jaya

 Kesit Mundur dari Ketua SC Konferprov PWI Jaya
Kesit B Handoyo (kanan), bersama Cclon Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya, Diapari Sibatangkayu (kiri) dan Calon Ketua PWI, Jaya Sayid Iskandarsyah (tengh). (foto: ist)

JAYAKARTA NEWS – Demi menjaga netralitas dan mewujudkan pelaksanaan Konferenasi Provinsi (Konferprov) PWI Jaya, 26 April mendatang, Kesit B Handoyo mundur sebagai Ketua Steering Committee (SC). Keputusan mundur dilakukan setelah namanya masuk jajaran tim pemenangan SSK yakni Sayid Iskandarsyah sebagai calon Ketua PWI Jaya dan Diapari Sibatangkayu sebagai calon Ketua Dewan Kehormatan (DKP).

Mundurnya Kesit sebagai Ketua SC Konferprov diungkapkan Ketua Timses SSK, Tubagus Adhi di Jakarta, Minggu (07/04).

“Sejak SSK resmi dideklarasikan Jumat (05/04) lalu, Kesit sudah berniat melepaskan posisinya sebagai ketua steering committee Konferprov PWI Jaya. Ini semata-mata untuk menjaga netralitas agar Konferprov dapat berjalan lancar dan kondusif,” kata TB Adhi, wartawan olahraga senior yang juga Pemred Breakingnews.co.id itu.

Dijelaskan TB Adhi, pengunduran diri tersebut sudah disampaikan kepada Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta, Endang Werdiningsih. “Karena Bu Endang-lah yang ketika itu memberikan kepercayaan kepada Kesit sebagai SC. Bu Endang menyambut baik pengunduran diri tersebut. Surat resmi pengunduran dirinya sebagai ketua SC akan diserahkan besok, Senin,” lanjutnya.

Sementara itu Kesit yang dihubungi terpisah membenarkan kabar pengunduran dirinya sebagai Ketua SC. “Betul, saya memang mundur dari posisi itu. Saya sudah komunikasi dengan Bu Endang (ketua PWI Jaya). Alasan saya mundur untuk menjaga netralitas saat pelaksanaan Konferprov PWI Jaya nanti, karena saya terlibat di jajaran tim pemenangan Sayid Iskandarsyah dan Diapari Sibatangkayu (SSK, red) yang diketuai TB Adhi,” kata Kesit, yang juga pengamat dan komentator sepakbola Indonesia. (*/rr)

Dari kiri ke kanan: CEO Nendia Primarasa, H. Heru Pujihartono, Diapari Sibatangkayu, Sayid Iskandarsyah, Kesit B Handoyo, TB Adhi, dan Adi Wargono. (foto: ist)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *