Keseruan Final Yupi’s Got Talent 2022 Melalui Yupiness Camp

 Keseruan Final Yupi’s Got Talent 2022 Melalui Yupiness Camp

Final Yupi’s Got Talent 2022 (Istimewa)

JAYAKARTA NEWS – Setiap anak memiliki bakat dan potensinya masing-masing. Untuk itu Yupi memprakarsai ajang Yupi’s Got Talent, sebuah ajang pencarian bakat bagi anak yang memiliki talenta positif. Ini sudah tahun kedua Yupi mengadakan kegiatan Yupi’s Got Talent. Di tahun 2022 ini Yupi mencari Yupiers yang memiliki bakat dalam bidang seni seperti menyanyi, menari, story telling, gymnastic, bermain musik, dan masih banyak lainnya.

Tahun ini tercatat 4500 Yupiers berpartisipasi dalam Yupi’s Got Talent, dengan pendafataran yang dimulai dari tanggal 15 Maret – 20 Mei 2022. Pada Grand Final Yupi’s Got Talent  2022 yang merupakan puncak acara akan menghadirkan “Yupiness Camp” dengan mengadakan Grand Performance.

Kegiatan Grand Performance ini dilaksanakan pada 15 – 17 Juni 2022 secara langsung di JSI Resort Megamendung. Menghadirkan 73 peserta Yupi’s Got Talent yang berhasil lolos ke tahap final.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Yupi’s Got Talent 2022 dikemas lebih menarik, salah satunya ada “Yupiness Camp”. Di mana para Yupiers yang sudah berhasil memasuki tahap final akan mendapatkan camp khusus selama 3 (tiga) hari dan akan mendapatkan workshop yang langsung di mentoring oleh Instruktur yang berpengalaman dibidangnya dan juga Influencer Indonesia.

“Yupi’s Got Talent 2022 menciptakan peluang bagi anak-anak dan remaja agar merasa tertantang untuk menggali bakat  yang ada dalam dirinya, YGT juga mengajak para Yupiers untuk mengekspresikan hal-hal positif dan kreativitas mereka menjadi prestasi yang bisa dibanggakan dan menginspirasi”, ungkap Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum.

Tujuan Yupi’s Got Talent

Tujuan diadakannya Yupi’s Got Talent ini adalah memberikan wadah positif lewat talenta yang mereka miliki dengan cara berbagi kebahagiaan yang disebut oleh Yupi sebagai ‘Share Yupiness’. Selalu menyuarakan semangat positif dan ceria di kalangan penikmat permen gummy, sebagaimana halnya mengunyah Yupi yang memberikan sensasi Yupiness.

PT Yupi Indo Jelly Gum, atau lebih dikenal dengan Yupi, sebuah perusahaan manufaktur gummy di Indonesia. Memiliki pasar yang luas dan melayani market gummy ke seluruh dunia, Yupi memiliki standar internasional tertinggi dan telah memiliki sertifikat halal MUI untuk semua produknya. Hingga saat ini Yupi sudah didistribusikan ke Asia, Amerika Utara, Australia, Eropa, dan Timur Tengah.

Yupi Indo Jelly Gum memiliki tim peneliti dan pengembangan produk sendiri agar mampu menghasilkan berbagai produk yang tepat, berkualitas, sesuai selera pasar, dengan bahan-bahan terbaik. Yupi Indo Jelly Gum juga telah menggunakan peralatan yang memenuhi standar internasional.Untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan oleh PT. Yupi Indo Jelly Gum memenuhi keamanan pangan dan kesehatan, perusahaan telah menerapkan sistem Hazard Analysis and Critical Control Point (HACCP). Seluruhnya mengikuti standar Internasional Good Manufacturing Practices (GMP) sebagai penunjang penerapan sistem HACCP tersebut. Perusahaan ini berpusat di kawasan Gunung Putri,  Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.***/mel

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.