‘Kenapa Gua’ – Angkat Isu Perundungan

 ‘Kenapa Gua’ – Angkat Isu Perundungan

Drama serial ‘Kenapa Gue?’ yang tayang di platform streaming Vidio (foto Vidio)

JAYAKARTA NEWS – Masa-masa di kampus adalah masa paling manis. Paling indah. Buku, pesta dan cinta merupakan tiga proposal utama dan berkesan.

Namun, dibalik itu semua, ada isu perundungan alias bullying yang sangat kompleks dan nyata.  Topik perundungan ini yang diangkat oleh Imagine dan Anami Films dalam bentuk video original series terbaru berjudul ”Kenapa Gue?’.

Ditayangkan di platform streaming Vidio mulai 7 Januari 2022 dengan peringkat untuk 18+, cerita ini menyajikan masalah perundungan , teror, misteri thriller hingga pembunuhan yang dikemas dalam serial enam episode. Segerobak bintang terkenal membintangi series ini, yaitu  Abidzar Al Ghifari (putra ustad Jeffry Al Buchari), Agnes Naomi, Omara Esteghlal, Aisyah Aqilah, Susana Sameh, Bisma Karisma, Teuku Rifnu Wikana, Revaldo dll.

Karena manusia masih berperang melawan pandemi, maka seluruh kegiatan kampus dihentikan dan pelajaran dilakukan secara virtual. Sekelompok teman yaitu Alana, Timo, Radit, Fifi dan Nora yang mengibarkan bendera Geng The Circle kerap melakukan perundungan kepada Danu. Karena tak tahan, Danu bunuh diri di kelas on line.

Beberapa hari setelah pemakamannya, sosok wujud misterius mulai meneror  dan menyerang mereka yang dianggap bertanggung jawab atas kematian Danu. Geng The Circle yang paling sering membully Danu lalu berusaha menghentikan sosok misterius tersebut sebelum mereka satu persatu dihabisi oleh sang pelaku.

Benarkah The Circle dalang dibalik kematian Danu ? Sutradara Dom Dharmo mengatakan, drama serial ini selain untuk tontonan, juga untuk tuntunan sehingga masyarakat semakin sadar akan bahayanya perundungan. Episode pertama dan kedua ‘Kenapa Gue?’ dapat ditonton secara gratis di aplikasi Vidio. Untuk nonton episode selanjutnya konsumen dapat abonemen Vidio Platinum mulai 19 ribu rupiah. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *