“Kembali ke Awal” Jadi OST Film “Twivortiare”

 “Kembali ke Awal” Jadi OST Film “Twivortiare”

Jayakarta News – Singel terbaru bertajuk “Kembali Ke Awal” milik penyanyi berdarah Maluku, Glenn Fredly yang juga jadi bagian album teranyarnya ternyata diminati oleh MD Music dan MD Pictures untuk jadi original soundtrack (OST) lagu utama di film layar lebar Twivortiare yang siap edar di bioskop mulai 29 Agustus mendatang.

Glenn Fredly mengomentari ini sebagai komitmen kepercayaan yang dibangun dan diperjuangkan serta dijalankan bersama-sama antara dirinya beserta Bumi Entertainment, Manoj Punjabi (MD Pictures), Iman Sastrosatomo (MD Music) bekerja bareng Langit Musik dan Musik Bagus Indonesia.

Terbilang nyambung karena lagu “Kembali Ke Awal” bermuatan lirik tentang pandangan pribadi dirinya sendiri mengenai kisah asmara.

Menceritakan perihal retrospektif hubungan, dimana memandang sesuatu hubungan menjadi dua sisi.

Introspeksi soal ego pribadi masing-masing yang menjadi titik fokus penting buat keluar dari sebuah permasalahan.

Lagu “Kembali Ke Awal” diproduseri oleh Ifa Fachir, salah seorang pendiri dan sebagai pianis di kelompok band Maliq & D’Essentials.

Manoj Punjabi dalam keterangannya, menyatakan memproduksi film besar seperti “Twivortiare” mengharuskan kita juga mementingkan karya lagu original soundtrack (OST) yang dikerjakan oleh sosok nama yang sudah memiliki brand reputasi, atau artinya film besar bukan saja cuma berdasarkan dari karya novel laris ataupun lantaran disukai masyarakat luas.

Manoj ikut mencontohkan dinamika luar biasanya lagu-lagu OST di film-film sekuel bergenre drama yang diproduksi MD yaitu “Ayat-ayat Cinta” dan “Habibie & Ainun”.  (john js)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *