Connect with us

Entertainment

Kejar Mimpi Gaspol !

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Menjual dan memvisualkan wisata Bromo ke dunia film baru ada sebuah film bertajuk ‘Kejar Mimpi Gaspol !’. Terlebih lagi, syuting di lokasi Bromo dan Malang hampir 90% dan di Jakarta 10%. Produksi Anak Bangsa Berkreasi yang disutradarai Hasto Broto ini dimeriahkan sederet pelakon seperti Asri Welas, Tora Sudiro, Michelle Ziudith, Erik Estrada, Arif Didu, Nopek Novian, Marwoto Kewer, Syakir Daulay, Yanti, Vivid F Argarini dan Adi Arkiang.

Fifi, pemilik homestay di Bromo membesarkan anak semata wayangnya, Diana menjalankan usaha tour guide untuk turis-turis lokal dan asing. Fifi dibantu 3 pegawainya yaitu Dendi, Nobeng dan Senja.

Suatu hari, datang turis dari Jakarta bernama Darma, aktor lawas yang mulai redup.
Melihat Fifi selalu menulis catatan harian, Darma penasaran. Diam-diam dia mengambil catatan harian tersebut. Darma takjub membacanya karena isi tulisannya luar biasa. Darma ingin mengangkatnya ke film. Darma lalu menghubungi Evan, manajernya untuk menawarkan tulisan Fifi dan divisualkan ke ranah film.

Masalah bergulir. Fifi marah kepada Darma yang mengambil tulisan dalam catatan hariannya. Terlebih lagi, Darma menceritakan isi catatan harian Fifi ke Diana yang sebelumnya sudah berjanji kepada ibunya tidak akan membacanya.

Diana mendorong ibunya agar tak berhenti mengejar mimpinya. Sebaliknya, Fifi awalnya merasa bahwa tugasnya saat ini hanya mewujudkan mimpi Diana.

Skenario ditulis dengan bahasa yang apik dan sopan oleh Arie Kriting, Abdur Arsyad dan Sindy Asta, alur cerita drama dengan sentuhan komedi ini ditujukan untuk semua kaum wanita dimana saja.

“Kejarlah mimpi setinggi langit,” pesan sutradara Hasto Broto.

Film yang diakurasi untuk semua umur yang gambar sinematografinya sangat indah ini diambil oleh DOP (Director of Photography) Asep Kalila. Bromo nan elok seakan-akan hadir didepan mata kita. Penata musik ditangan Andi Rianto dan penyunting gambar oleh Ricardo, sungguh ‘Kejar Mimpi Gaspol !’ tidak akan terlewatkan ditonton 6 Juli 2023. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *