Keira, Film Psiko Thriller yang Ambil Lokasi di Lampung

 Keira, Film Psiko Thriller yang Ambil Lokasi di Lampung

Pemerintah Provinsi Lampung untuk pertama kalinya menggarap sebuah film komersial. Bekerjasama dengan Tujuh Rumah Produksi, mereka memproduksi film Keira dengan mengambil latar belakang beberapa tempat pariwisata di lampung.

Hary Dagoe sutradara film Keira mengatakan, salah satu tujuan dari pembuatan film ini adalah untuk mengangkat konten lokal. “Kita ingin lampung agar lebih popular lewat film,” terangnya.

Hary mengatakan film produksinya ini akan berbeda dari film promosi pariwisata pada umumnya. Ia mengaku mengambil genre psiko thriller. “Untuk mempromosikan sebuah pariwisata tidak harus melulu merekam pemandangan terus menerus,” ucapnya.

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Keira. Keira adalah seorang wanita yang hidup di Lampung. Karena banyak hal, ia merasa budaya lampung tidak sesuai dengan dirinya. Gadis ini memiliki 7 kepribadian dalam satu waktu yang sama.

Angelica Simperler memerankan tokoh Kiera–foto istimewa

Sosok Keira dalam film ini akan diperankan oleh aktris Angelica Simperler. Selain itu Keira juga akan diramaikan oleh aktor dan aktris ibu kota lainnya. Di antaranya adalah Ray Sahetapy, Ferly Putra, Djenar Maesa Ayu dan Erlando Saputra. Pemain lain adalah Ridho Ficardo, Gabriela Cecillia dan Yan Wijaya.

Dalam film ini Hary mengaku melibatkan juga talent lokal. Jumlahnya ada sekitar 5-10 orang. Talent-talent tersebut sebelumnya sudah di audisi jauh-jauh hari sebelum film ini di produksi.***(pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *