Kasih Alana Yogya di Panti Wreda Hanna

 Kasih Alana Yogya di Panti Wreda Hanna

Para penghuni Panti Wreda Hanna, Bintaran – Yogyakarta, berbahagia bersama manajemen The Alana Hotel & Convention Center. (foto: The Alana)

Jayakarta News – Hotel Alana Yogyakarta, adalah satu di antara sekian banyak hotel yang menaruh kepedulian tinggi kepada para lansia. Senin (17/02/2020) lalu, manajemen hotel bernama The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta berkunjung ke Panti Wreda Hanna, Bintaran.

Panti yang dihuni sekitar 50 lansia yang berusia di atas 65 tahun itu, pun menjadi meriah karenanya. Di tengah hari-harinya yang sunyi, para lansia itu mendapatkan kesempatan dikunjungi dan berbagi kasih sayang. Karena melalui orang tua doa-doa dan kelancaran semua terkabul. Program ini bertujuan juga untuk saling mengingatkan kepada orang tua kita dan kelak saat kita tua. Semua butuh kasih sayang dari orang orang yang tercinta di sekitarnya.

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun ke-5 dan diikuti panitia dan perwakilan menejemen The Alana Yogyakarta. Berbagai bahan pokok, perlengkapan tidur dan hadiah diberikan untuk oma-oma dan pengurus panti sekadar menghiasi hidup sehari-hari mereka.

Selain itu manajemen The Alana juga menyerahkan donasi serta hiburan yang menggembirakan. Senyum dan kebahagiaan terpancar dari mereka yang dengan penuh syukur dan hati gembira menerima semua pemberian dari The Alana Yogyakarta. Bahkan ada oma-oma yang berusia 92 tahun, Oma Bik (Tan Djie Bik)  berkesempatan memberikan doa untuk kesuksesan The Alana Yogyakarta di ulang tahun yang ke-5 ini.

Penyerahan donasi dilakukan oleh Margaretha Rosalina selaku Humas Resourcess Manager didampingi panitia ulang tahun hotel,  kepada Ibu Debora, mewakili Panti Wreda Hanna. Bantuan ini merupakan sumbangan ikhlas dari seluruh manejemen dan karyawan hotel The Alana Yogyakarta, berupa bahan pokok, linen, makanan dan perlengkapan lainnya.

“Kegiatan sosial yang rutin seperti ini dilakukan untuk menunjukkan visi serta nilai-nilai perusahaan dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika, agar bisa memberikan manfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan, Dan semoga donasi ini bermanfaat bagi oma oma di panti tersebut ,“  ujar Margaretha Rosalina. (*/sep)

Margaretha Rosalina selaku Humas Resourcess Manager didampingi panitia ulang tahun hotel,  kepada Ibu Debora, mewakili Panti Wreda Hanna. (foto: The Alana)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *