Connect with us

Entertainment

Karya Lagu Setara Lahan Properti

Published

on

Peluncuran aplikasi MusikBagus diramaikan konser intim Glenn Fredly di Teater Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

JAYAKARTA NEWS – Berkeinginan menaikkan nilai karya lagu setara investasi properti, kepemilikan tanah ataupun gedung perumahan dengan menggandeng dunia perbankan — MusikBagus kini mengedepankan bisnisnya jadi platform aplikasi ekosistem digital yang meninggikan profesi pencipta lagu, penyanyi dan pemusiknya diatas recording label maupun studio musik rekaman.

Apabila Anda berminat masuk menjelajah di seputar fitur-fitur bermanfaat dalam MusikBagus, adalah cukup dengan mengunduh ke MusikBagus yang semudah menjalin hubungan sosial lewat akun Google dan layanan jejaring Facebook. Segalanya itu dilengkapi video live streaming sesai kebutuhan pengunjungnya.

Menampilkan bukan sekadar konser pertunjukan musik biasa, tetapi sejauh ini MusikBagus bisa menjadi perpanjangan tangan proses perjuangan artis di kelompok musiknya maupun dirinya sebagai penyanyi dan instrumentalis, karena segalanya nanti direkam langsung untuk didata sebagai konten video, berikut info penayangan karya-karya terbarunya yang siap beredar ke tengah masyarakat.

Konser musik serta jasa promosi karya lagu seniman musik Indonesia dijadikan prioritas utama, demikian dijelaskan panjang lebar oleh Glenn Fredly, termasuk didalamnya membuka ruang kolaborasi karena Indonesia jadi area industri hiburan yang bukan seputar jangkauan domestik tetapi juga mampu berekspansi secara internasional. (john js)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *