Kaka Azraff dari Malaysia Main Film Zharfa

 Kaka Azraff dari Malaysia Main Film Zharfa

Nama Kaka Azraff di Malaysia, mungkin sudah tidak asing lagi. Penyanyi, sekaligus aktris asal Negeri Jiran tersebut, untuk pertama kali membintangi film religi Indonesia berjudul Zharfa yang akan tayang awal tahun depan.

“Saya harap, penonton Indonesia dapat menerima pesan dari film ini. Pesan yang positif. Saya juga berharap, film ini mendapat tempat bagi pemirsa di Indonesia dan dapat menerima saya di film ini,” ucapnya usai peluncuran trailer di kawasan SCBD Sudirman Jakarta Selatan pada Senin 12 November 2018.

Zharfa menjadi debut film Kaka Azraff sebagai pemeran utama, dia mengaku sangat ingin beradu akting dengan aktor ternama Indonesia, Reza Rahadian. “Karena, dia adalah aktor yang top di Indonesia. Jadi, saya pengin berperan dengan dia kalo ada kesempatan. Saya suka filmnya Habibie & Ainun,” ungkapnya.

Tidak hanya Habibie & Ainun, Kaka juga sangat mengagumi film-film Indonesia. “Saya mau ke sini, mencoba pasar Indonesia. Karena, saya menghargai film-film Indonesia dan saya mau kongsi dengan pasar indonesia,” tutur pelantun lagu Sibuk tersebut.

Selain Kaka Azraff, Zharfa juga dibintangi oleh Donny Alamsyah, Shelomita, Piet Pagau, Betari Ayu, Benny Ruswandi serta Dini Fitri. Film ini menjadi projek Ario Sagantoro sebagai creative produser, setelah tiga tahun lalu menggarap film The Raid 2. (pik

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *